MANFAAT KACANG HAZEL BAGI KESEHATAN TUBUH

Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Bertemu lagi dengan Saya Husnul. Pada kesempatan kali ini Saya akan menjelaskan Artikel Tentang Manfaat Kacang Hazel Bagi Kesehatan. Pembaca yang budiman. Kacang Hazel adalah jenis kacang-kacangan yang satu spesies dengan filbert. Kacang Hazel memiliki kulit yang berserat dan berbentuk bulat. Kacang hazel bijinya mempunyai banyak sekali manfaat. Dalam kacang hazel mengandung banyak protein dan asam lemak tak jenuh tidak hanya itu saja kandungannya dalam kacang hazel juga terdapat zat thiamin dan vitamin B. Kacang hazel atau hazelnut mempunyai minyak yang beraroma khas. Lemak asam kacang hazel sama seperti kandungan lemak pada ASI.

Baca Juga :


Pembaca yang budiman. Tanamah Kacang Hazel atau Hazelnut banyak tumbuh  di benua amerika (amerika serikat)  dan benua eropa ( Turiki, Italia,Yunani, Spanyol, Inggris). Ada sebuah penelitian mengenai kacang hazel atau hazelnut bahwa asam lemak dari hazelnut mempunyai pengaruh pada susu formula jadi lebih sempurna. Kacang Hazel biasa digunakan sebagai bahan tambahan produk coklat.



Apa Manfaat dari Kacang Hazel ?

Pembaca yang budiman. Kita sebagai pelaku konsumsi hendaknya tahu apa saja manfaat yang terkandung dari kacang hazel supaya kita bisa bijak dalam mengonsumsi kacang hazel berikut saya informasikan apa saja manfaat dari kacang hazel :

1. Rajanya Magnesium 

Pembaca yang budiman. Bila kita mengonsumsi satu porsi kacang hazel maka kita akan mendapatkan 46 mg magnesium yang bermanfaat untuk menurunkan tekanan darah tinggi dan mengurangi resiko diabetes.

2. Menyehatkan Tulang 

Pembaca yang budiman. Kacang Hazel mempunyai manfaat juga untuk tulang yaitu menyehatkan tulang, anda cukup mengonsumsi 1 porsi kacang Hazel yang mengandung 32 mg kalsium yang bermanfaat membuat tulang kuat.

3. Melawan Kanker 

Pembaca yang budiman. Dalam kacang hazel ada kandungan Beta - sitosterol, yang bermanfaat mengurangi resiko penyakit kanker payudara dan membantu melawan leukemia limfositik (kanker sel darah putih).

5. Menyehatkan Otot

Pembaca yang budiman. Anda ingin memiliki tubuh berorot makan konsumsilah kacang hazel karena dalam kacang hazel terdapat kandungan magnesium dan kalsium yang dapat membantu pertumbuha dan mengembangkan otot Anda. Pembaca yang budiman ternyata tidak hanya itu saja tingkat kalsium yang tepat pada kacang hazel dapat membantu kelelahan dan nyeri otot.

6. Penguat Otak 

Pembaca yang budiman. Bila anda mempunyai penyakit peradangan anda bisa mengonsumsi kacang hazel karena terdapat kandungan vitamin E yang banyak. Pembaca yang budiman. Dalam kacang hazel juga ada kandungan zat mangan yang membantu kesehatan otak.

7. Menyehatkan Kulit 

Pembaca yang budiman. Bila anda ingin supaya kulit anda tetap terlihat muda maka konsumsi kacang hazel karena kacang hazel kaya akan vitamin E yang bermanfaat membantu memperlambat proses tanda - tanda penuaan pada kulit.

Kesimpulan 

Kacang Hazel adalah jenis kacang-kacangan yang satu spesies dengan filbert. Kacang Hazel memiliki kulit yang berserat dan berbentuk bulat. Kacang hazel bijinya mempunyai banyak sekali manfaat. Dalam kacang hazel mengandung banyak protein dan asam lemak tak jenuh tidak hanya itu saja kandungannya dalam kacang hazel juga terdapat zat thiamin dan vitamin B. Kacang hazel atau hazelnut mempunyai minyak yang beraroma khas. Lemak asam kacang hazel sama seperti kandungan lemak pada ASI.

Manfaat dari Kacang Hazel 

1. Rajanya Magnesium
2. Menyehatkan Tulang
3. Melawan Kanker
5. Menyehatkan Otot
6. Penguat Otak
7. Menyehatkan Kulit

Demikian Artikel Tentang Manfaat Kacang Hazel Bagi Kesehatan Tubuh

Semoga bermanfaat bagi pembaca dan penulis khususnya

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.






1 Response to "MANFAAT KACANG HAZEL BAGI KESEHATAN TUBUH"


  1. Haloo kami datang lagi dengan program menarik hanya 20 rb bisa dapatin hadiah jutaan rupiah penasaran
    yuk bergabung dengan kami di DEWALOTTO ya buruan... :)
    ADD WA +85569312579 Terima Kasih admint...:)

    ReplyDelete