PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA 17 AGUSTUS 1945

Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Bertemu lagi dengan Saya Husnul. Pada kesempatan kali ini Saya akan menjelaskan Artikel Tentang Proklamasi Kemerdekaan  Indonesia 17 Agustus 1945. Pembaca yang budiman Proklamasi kemerdekaan indonesia 17 agustus 1945 di capai melalui perjuangan bangsa indonesia yang amat panjang. Bangsa indonesia di jajah oleh bangsa belanda tiga setengah abad, oleh portugis,jepang. 

Bangsa Indonesia merdeka di prakarasi oleh tokoh-tokoh proklamasi yang harus rakyat indonesia teladani berkat saling bahu-membahu dalam rangka persatuan. Melalui persatuan dan kesatuan oleh segenap bangsa indonesia akan menjadikan bangsa indonesia kokoh dan kuat sehingga tujuan negera yang sejahtera yang termaktub dalam undang-undang akan tercapai. Negara Indonesia terdiri dari berbagai suku,agama,belum lagi kekayaan yang melimpah harus di maksimalkan untuk tujuan kemakmuran dan kesejahteraan bersama. 

Pada tahun 2019 bangsa indonesi berusia 74 tahun. Setiap tahun bangsa indonesia selalu merayakan kemerdekaan dengan berbagai perlombaan contohnya seperti panjat pinang, balap karung, dan masih banyak yang lain. Dibalik berbagai lomba pada hari kemerdekaan ada nilai yang harus kita jadikan modal dasar dalam melaksanakan proses pembangunan negera indonesia. Bangsa indonesia yang sudah puluhan tahun merdeka bangsa indonesia masih dalam kondisi pasang surut. Proses pembangunan bangsa indonesia tersendat karena berbagai macam musibah yang akhir-akhir ini sering terjadi misalnya tsunami gempa,ganjir dan masih banyak lagi. 



Marilah di hari kemerdekan indonesia yang ke 74 ini kita jadikan momentum untuk melakukan refleksi nasional. memaknai kembali nilai-nilai yang terkandung dalam kemerdekaan negara indonesia dan menumbuhkan kembali karakter perjuangan bangsa sebagai ciri khas dalam mendirikan dan membangun bangsa. 

Kemerdekaan bangsa indonesia direbut oleh para pejuang bangsa dengan tetesan keringan darah sudah sepatutnya kita sebagai penerus kemerdekaan bisa memaknai kemerdekaan sesuia dengan hal-hal yang berkembang dalam rangka pencapaian tujuan bangsa dan kondisi politik bangsa. Segenap komponen bangsa harus dapat mengedepankan makna kemerdekaan sesuaidengan keberadaan dan spesifikasi bidang dalam konteks pencapaian tujuan penyelenggaraan negera secara optimal. 

Demikian Artikel Tentang Proklamasi Kemerdekaan Indoensia 17 Agustus 1945

Semoga bermanfaat bagi pembaca dan penulis khusunya.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.


1 Response to "PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA 17 AGUSTUS 1945"

  1. Hai semua silahkan kunjungin kami agent terpercaya yang menawarkan hadiah puluhan juta dengan cara yang simple saja jadi yuk berkunjung hanya di dewalotto ya thankss..
    ADD WA +85569312579 Terima Kasih admint...:)

    ReplyDelete