5 MANFAAT GOOGLE DRIVE UNTUK PEKERJAAN - husnuls492.com

5 MANFAAT GOOGLE DRIVE UNTUK PEKERJAAN

Assalamu’alaikum Wr.Wb. 

Bertemu lagi dengan Saya Husnul. Pada kesempatan kali ini Saya akan membahas Artikel Tentang 5 Manfaat Google Drive untuk Pekerjaan. Pembaca yang budiman. Google Drive adalah fitur yang di luncurkan google yang mana manfaatnya adalah untuk menyimpan file-file baik dalam bentuk dokumen atau pun dalam bentuk gambar, Google Drive ini bisa kita buka di mana saja baik di Kantor maupun di Rumah yang penting kita terkoneksi oleh internet. Google Drive sebagai media penyimpanan yang di sediakan oleh google bermanfaat sekali untuk pekerjaan kita. 



Berikut 5 Manfaat Google Drive Untuk Pekerjaan.

1. Dapat Menyimpan Dokumen Secara Otomatis

Ketika kita sedang menyimpan data pekerjaan di google, kemudian kita buka dan edit ulang kita tiba-tiba lupa menyimpan, Anda tidak usah khawatir data yang anda edit tersebut akan tersimpan secara otomatis di google drive. Jadi ketika Anda buka lagi perubahan yang telah Anda buat tidak akan hilang. 

2. Dapat berbagi File berkas 

Manfaat untuk pekerjaan selanjutnya Anda dapat berbagi File dengan aplikasi, Jadi saat teman kerja Anda butuh dengan file berkas Anda Anda bisa membagikan lewat aplikasi lain jadi teman Anda tidak usah repot bawa flasdik untuk minta berkas Anda. Anda cukup bagikan saja lewat aplikasi lain. 

3. Mendukung semua Format File

Masalah yang sering timbul saat membuka sebuah file adalah formatnya, kadang format PDF,Excel, dana lain-lain. Manfaatnya saat Anda buka file pekerjaan dengan bentuk format berbeda Anda tidak usah khwatir karena google drive mendukung semua format file, jadi dalam bekerja Anda akan sangat terbantu. 

4. Mesin Pencari Khusus

Jika kita menyimpan file dalam google drive dalam jumlah yang banyak Anda akan di bantu untuk mencari file yang Anda cari di tambah ada opsi berbasis eksistensi jadi kita bisa cari bukan hanya dari nama saja.

5. Membuat Dokumen baru, spreedset dan presentasi secara instan

Keunggulan google drive untuk pekerjaan, Kita dapat mengedit dokumen secara bersama-sama dengan rekan kerja Anda.

Demikian Artikel Tentang 5 Manfaat Google Drive untuk Pekerjaan

Semoga Artikel ini bermanfaat. Amin

Wassalamu’alaikum Wr.Wb. 

1 Response to "5 MANFAAT GOOGLE DRIVE UNTUK PEKERJAAN"

  1. Suntuk tidak tau mau kemana yuk segera bermain bersama dan menangkan peluang hadiah hanya di DEWALOTTO segera buktikan sendiri ya all...
    ADD WA +85569312579 Terima Kasih admint...:)

    ReplyDelete

Anda mungkin menyukai postingan ini :