BELAJAR MENULIS UNTUK BLOGGER PEMULA - husnuls492.com

BELAJAR MENULIS UNTUK BLOGGER PEMULA

Assalamu’alaikum Wr.Wb. 

Bertemu lagi dengan Saya Husnul. Pada kesempatan kali ini Saya akan membahas Artikel Tentang Belajar Menulis untuk Blogger Pemula. Pembaca yang budiman. Menulis merupakan sesuatu hal yang membosankan untuk sebagian orang, karena menulis kita di tuntut untuk bisa menuangkan ide dan gagasan kita ke sebuah tulisan. Kalau kita ingin belajar menulis kita harus membiasakan, lama-lama juga kita akan terbiasa. Untuk pemula mungkin tulisanya akan berantakan tapi percayalah jika kita tekun pasti lambat laun tulisan kita akan bagus. Untuk membiasakan menulis kita bisa menuangkannya dengan mengelola sebuah blog, karena kalau kita sudah mempunyai blog maka setiap hari kita harus menulis sebuah tulisan di blog. Kita yang baru terjun kedunia blog disebut sebagai blogger pemula, sebagai blogger pemula kita harus melakukan riset sebelum kita menulis supaya artikel yang kita tulis di baca oleh para pengguna internet yang mencari konten yang kita publish. 



BELAJAR MENULIS UNTUK BLOGGER PEMULA




Untuk Anda blogger pemula belajar menulis harus Anda selalu tingkatkan berikut cara meningkatkan tulisan Anda. 

1. Rajin Membaca 

Untuk seorang blogger pemula, rajin membaca merupakan suatu keharusan, karena dengan membaca akan menambah wawasan dalam pikiran sehingga Anda ketika akan menuliskan konten di blog Anda. Anda selalu mempunyai ide dan gagasan ketika Anda akan menulis, Usahakan membaca sesuatu yang berkaitan dengan topik blog Anda supaya ide menulis blog Anda selalu Ada. 

2. Tulislah Pengalaman Anda 

Belajar menulis untuk blogger pemula, bisa Anda awali dengan menuliskan pengalaman Anda, kalau Anda bekerja di kantor misalnya Anda tuliskan pengalaman Anda di kantor tentunya pengalaman tersebut harus mempunyai nilai manfaat untuk orang banyak misalnya cara menghitung lembur karyawan, cara mempehaka karyawan dan lain-lain yang bermanfaat di pekerjaan Anda. 

3. Buat Kerangka 

Belajar menulis untuk blogger pemula, Anda harus mempunyai kerangka sebelum Anda menulis tujuannya supaya tulisan Anda tidak asal jadi terarah misalnya Anda ingin membahas pramuka Anda buat dulu kerangkanya contoh paraghrap pertama berisi tentang apa itu pramuka, paraghrap kedua berisi apa manfaat pramuka paragraph ketiga berisi ada kegiatan apa di pramuka nah itu yang di maksud dengan kerangka dengan begitu tulisan Anda jadi terarah dan jelas. 

Demikian Artikel Tentang Belajar Menulis untuk Blogger Pemula.

Semoga Artikel ini bermanfaat untuk pembaca dan penulis. Amin. 

Wassalamu’alaikum Wr.Wb. 

1 Response to "BELAJAR MENULIS UNTUK BLOGGER PEMULA"

  1. dewa kemenangan hanya ada di dewalotto dengan peluang menang dan beragam jenis permainan mendorong anda supaya bisa memainkan permainan kami
    yuk silahkan kunjungin ya hnya di dewalotto :)
    ADD WA +85569312579 Terima Kasih admint...:)

    ReplyDelete

Anda mungkin menyukai postingan ini :