CARA MENCARI UANG DARI INTERNET BAGI PEMULA - husnuls492.com

CARA MENCARI UANG DARI INTERNET BAGI PEMULA

Assalamu’alaikum Wr.Wb. 

Bertemu lagi dengan Saya Husnul. Pada kesempatan kali ini Saya akan membahas Artikel Tentang Cara Mencari Uang dari Internet bagi Pemula. Pembaca yang budiman. Cara mencari uang adalah sebuah keharusan di zaman sekarang ini, karena segala kebutuhan menggunakan uang untuk membelinya seperti untuk membeli makanan, membeli minuman, dan membeli kebutuhan sehari-hari yang kita butuhkan. Cara mencari uang bisa kita lakukan dengan berbagai cara, kita bisa menawarkan jasa kepada orang lain, seperti jasa foto copy, jasa antar barang dan lain-lain. Kita juga bisa mendapatakan uang dari internet, bagi pemula terutama yang baru mengenal internet pasti masih kebingunan bagaimana mencari uang dari internet, mencari uang dari internet banyak caranya salah satunya kita dapat membuka toko online, membuat blog yang bekerjasama dengan jasa iklan adsense atau kita menawarkan jasa tulis artikel secara online, jasa edit template dan lain-lain. Berikut Cara mencari uang dari internet bagi pemula. 

cara mencari uang dari internet bagi pemula



Berikut cara mencari uang dari internet bagi pemula. 

1. Menjual Foto 

Jika Anda yang hobi memoto dan hasil foto Anda bagus terlihat bagus, Anda bisa menjual hasil karya Anda ke internet berikut situs untuk Anda menjual Foto.

•  Redbubble.com

Untuk dapat menjual foto di redbubble.com adan harus membuat akunnya terlebih dahulu setelah Anda punya akunnya dan melengkapi persyaratan yang lainya Anda sudah bisa menjual foto hasil jepretan Anda ke Redbuble.com

•  Demand Media.com

Cara untuk mendapatkan uang dengan menjual foto ke Demand Media.com sama seperti cara diatas anda harus daftar dulu. 

• Shutterstock.com

Situs ini sekarang – sekarang ini menjadi primadona bagi para fotografer untuk menjual hasil karyanya karena menjual hasil jepretan disini di bayar cukup mahal, karya kita yang sudah kita jual ke situs ini walaupun di download berkali-kali tidak akan hilang kecuali ada yang membeli lisensinya. 


2. Affiliate Marketing 

Cara mencari uang dari internet bagi pemula selanjutnya adalah dengan memanfaatkan situs blog atau website, dan situs Anda mempunyai pengunjung yang banyak, Anda bisa memanfaatkan Affilliate Marketing, Apa sih Affiliate Marketing, Affiliate marketing adalah Anda bisa mempromosikan produk layanan maupun penawaran online lainnya, dari situ Anda akan di bayar. 

3. Berjualan Online 

Bagi Anda yang mempunyai website toko online Anda bisa mendapatkan uang dari sana dengan menjual produk-produk disana. Ada hal-hal penting yang harus Anda praktekan di dalam  berjualan online bagi pemula.
• Niat berjualan online yang lurus 
• Mempunyai produk yang akan Anda jual 
• Kalau sudah punya toko online di urus dengan baik kalau belum Anda buat toko online
• Rajin mempromosikan produk jualan online Anda
• Belajarlah kepada orang yang sudah menguasai bisnis online dan bergaulan dengan lingkungan yang berkecimpung dengan orang –orang yang sudah berbisnis dengan jualan online supaya Anda mendapkan pelajaran berbisnis yang baik

4. Jasa Pembuatan Artikel 

Cara mencari uang dari internet bagi pemula, Jika Anda mempunyai keahlian dalam membuat artikel yang berkualitas Anda bisa membuka blog yang menyediakan jasa pembuatan artikel, pasti deh situs Anda akan di banjiri orang yang ingin memesan artikel kepada Anda terutama bagi para blogger pemula.  Satu lagi kalau Anda menguasai bahasa inggris dan suka membuat artikel bahasa inggris di tambah Anda sering promosi keahlian Anda di media social pastilah banyak tawaran kepada Anda untuk membuatkan artikel untuk blog mereka. 

Dari uraian diatas dapat saya simpulkan cara mencari uang dari internet bagi pemula sebenarnya tidaklah sulita asalkan Anda punya tekat yang kuat dan sering-sering membaca dari internet potensi-potensi untuk mendapatkan penghasilan dari internet bagi pemula. 

Semoga Artikel tentang Cara mencari uang dari internet bagi pemula bermanfaat bagi pembaca dan penulis. Amin.

Wassalamu’alaikum Wr.Wb. 



1 Response to "CARA MENCARI UANG DARI INTERNET BAGI PEMULA"

  1. Hanya ada di DEWALOTTO memberi anda bisnis nyata tanpa modal besar bisa dapatkan uang jutaan bahkan puluhan juta loh penasaran yukk silahkan langsung saja...
    ADD WA +85569312579 Terima Kasih admint...:)

    ReplyDelete

Anda mungkin menyukai postingan ini :