CARA MENGAJAR KOMPUTER KEPADA ANAK AGAR CEPAT BISA - husnuls492.com

CARA MENGAJAR KOMPUTER KEPADA ANAK AGAR CEPAT BISA

Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Bertemu lagi dengan Saya Husnul. Pada kesempatan kali ini Saya akan membahas Tentang Artikel Tentang Cara mengajar komputer kepada anak agar cepat bisa. Mengajari anak komputer menurut saya, susah-susah gampang, Susahnya kalau seorang anak belum mengenal itu komputer akan sangat sulit, karena pastinya anak akan sangat bingung sekali karena ia pastinya akan terus bertanya dan saat kita beri tahupun akan bertanya terus, tetapi sebaliknya gampangnya jika anak sudah suka dengan komputer akan mudah karena mudanya ketika kita beritahu ia akan langsung menyerapnya. Cara mengajari komputer kepada anak agar cepat bisa. Kita selaku pengajarnya baiknya harus bisa memahami perasaan si anak menurut Saya hal ini penting karena saat si Anak perasaanya lagi gak mau belajar komputer kita harus mensiasatinya dengan memberi hadiah misalkan senang, tujuannya agar si anak mau belajar komputer, begitupun saat si anak lagi suka belajar komputer dan tak mau berhenti kita harus juga membatasinya jangan berlebihan karena di khawatirkan anak akan bosen di hari berikutnya. 

CARA MENGAJAR KOMPUTER KEPADA ANAK AGAR CEPAT BISA


KESULITAN MENGAJAR KOMPUTER KEPADA ANAK 

Kesulitan terberat saat mengajari komputer kepada anak adalah saat anak main terus dengan teman-temannya sampai lupa waktu harus belajar komputer, saat seperti itu kita harus memutar otak agar anak bisa disiplin saat waktu belajar komputer anak harus belajar, selaku orang tua dapat menyiasatinya dengan memberi hukuman upamanya kalau kamu tidak mau belajar komputer pas waktunya nanti ibu potong uang jajan kamu, nah dengan begitu Anak akan berpikir dua kali untuk meninggalkan kewajibannya belajar komputer.

Baca Juga :


CARA MENGAJAR KOMPUTER KEPADA ANAK AGAR CEPAT BISA 

Untuk pengajar cara mengajar komputer kepada anak agar cepat bisa, Saya ingin berbagi tips cara agar anak cepat bisa. 

1. Memberikan Buku Panduan 

Buku panduan ini saya ambil dari pengalaman saya waktu kursus komputer, Saya di beri buku panduan itu supaya saat kita di ajari pengajar kita dapat mengulangi nya lagi di rumah. Begitu juga saat kita mengajari anak kalau kita beri buku panduan saat kita ajari anak akan melihat lagi buku panduannya. 

2. Mengajari dengan Penuh Kasih Sayang 

Anak mempunyai tingkat emosi yang labil jika kita mengajarinya dengan marah-marah malah anak akan kabur, Cara mengajar komputer kepada anak agar cepat bisa. Anda beri contoh dulu langkah-langkah dengan kata-kata yang sejuk dan suruh anak untuk mengulanginya. Pasti deh anak akan nyaman di ajari oleh kita dan kalau sudah nyaman akan semakin rajin belajarnya. 

Demikian Artikel Tentang Cara mengajar komputer kepada anak agar cepat bisa. 
Semoga Artikel ini bermanfaat bagi pembaca dan penulis. 

Wassalamu’alaikum Wr.Wb. 


1 Response to "CARA MENGAJAR KOMPUTER KEPADA ANAK AGAR CEPAT BISA"

  1. Hallo kami dari DEWALOTTO ingin membagikan rejeki kepada anda semua hanya dengan bermain bersama kami yuk silahkan buktikan sendiri ya..
    ADD WA +85569312579 Terima Kasih admint...:)

    ReplyDelete

Anda mungkin menyukai postingan ini :