HARGA MOBIL TOYOTA AVANZA TERBARU - husnuls492.com

HARGA MOBIL TOYOTA AVANZA TERBARU

Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Bertemu lagi dengan Saya Husnul. Pada kesempatan kali ini Saya akan membahas Tentang Harga Mobil Toyota Avanza Terbaru. Pembaca yang budiman. Mobil Toyota Avanza di buat di Indonesia oleh pabrikan Daihatsu. Toyota Avanza merupakan mobil terlaris di Indonesia, Mobil Toyota Avanza dikenal oleh masyarakat Indonesia sebagai mobil sejuta umat. Mobil Toyota Avanza terbaru muncul yaitu facelit yang lokasi peluncurannya mengambil lokasi Fairmont Hotel Jakarta. Facelift pada mobil Toyota Avanza dari segi eksterior dan interior. Sebelum kita membahas Harga Mobil Toyota Avanza terbaru terlbih dahulu kita bahas dulu Apa saja kelebihan dan kekurangan mobil Avanza. Mobil Avanza walaupun banyak di gunakan oleh masyarakat Indonesia dan dikenal sebagai mesin sejuta umat. Kita sebagai konsumen harus tahu kelebihan dan kekurangan mobil Toyota avanza supaya bisa menimbang sesuai kebutuhan apakah sudah sesuai atau belum.  Mengetahui kelebihan dan kekurangan Mobil Toyota Avanza bukanlah hal yang negatif.


HARGA MOBIL TOYOTA AVANZA TERBARU


Kelebihan Mobil Toyota Avanza 

Sebelum kita ketahui Harga Mobil Toyota Avanza Terbaru . Terlebih dulu kita bahas kelebihannya. Kelebihan mobil sejuta umat ini yaitu tampilan desain eksteriornya, sekarang Mobil Toyota Avanza tampil dengan tampil desain eksterior yang stylish dan elegan. Mobil ini juga ada perubahan dari beberapa lini headlamp depan yang lebih stylish, 1.5 G Luxury, Cover Foglamp 1.3 G, New Front Aerokit Type G Luxury  yang membuat mobil Toyota avanza ini lebih elegan dan sporty. Kelebihan Mobil Toyota Avanza dari segi tenaga, untuk mesinnya ada dua varian, yaitu tipe, 1.5 berteknologi 3SZ-VE. 1.3 Liter K3-VE. Kedua varian tersebut menggunakan DOHC VVT-I 16 katup dengan 4 silinder pastinya memberikan performa yang handal. Untuk harga jual sendiri mobil ini cukup stabil hal ini menjadi keunggulan tersendiri untuk Toyota. Tidak hanya itu saja biaya perawatanya yang mudah karena service dan spare park mudah dicari. 

Baca Juga :


Kekurangan Mobil Toyota Avanza

Anda sabar dulu untuk mengetahui Harga Mobil Toyota Avanza terbaru kita bahas dulu kekurangan Mobil Toyota Avanza ini. Mobil Toyota ini kelemahannya kurang stabilnya kecepatannya saat kita memacunya dengan kecepatan tinggi, mobil sejuta umat ini cenderung limbung pada kecepatan tinggi, sedangkan pada kecepatan rendah mobil terasa empuk, plat body mobil avanza ini tipis sehingga daya tahan terhadap bentukan angin dalam kecepatan tinggi cenderung membuat mobil ini oleng. Selanjutnya kekurangan mobil Toyota Avanza dari aki, mobil ini cenderung sulit di hidupkan ketika mesin panas, Namun untuk mobil Toyota keluaran baru ini mungkin tidak menjadi hambatan hal ini cukup mengurangi penilaian konsumen terhadap mobil Toyota avanza ini. 

Tadi di atas kita telah bahas tentang mobil avanza kelebihan dan kekurangannya sekarang kita bahas berapa harga mobil Toyota avanza terbaru. 

Mengutip dari PT. Toyota Astra Motor – Toyota Avanza 

Harga Mobil Avanza Baru (OTR) Jakarta 

Tipe Harga

1.3 E M/T Rp. 191.100.000
1.3 E A/T Rp. 202.300.000
1.3 G M/T Rp. 208.950.000
1.3 G A/T Rp. 219.650.000
1.5 G M/T Rp. 221.250.000

Harga Avanza Veloz Baru (OTR) Jakarta 

Tipe Veloz Harga

1.3 Veloz M/T Rp. 215.650.000
1.3 Veloz A/T Rp. 227.450.000
1.5 Veloz M/T Rp. 227.650.000
1.5 Veloz A/T Rp. 239.450.000

Demikan Artikel Tentang Harga Mobil Toyota Avanza terbaru.

Semoga Artikel ini bermanfaat bagi pembaca dan penulis. Amin.

Wassalamu’alaikum Wr.Wb. 


2 Responses to "HARGA MOBIL TOYOTA AVANZA TERBARU"

  1. Hanya di DEWALOTTO BO terpercaya permainan terlengkap dengan proses tercepat dan pelayanan 24jam dari kami yang siap melayanin anda semua jadi tunggu apa lagi yuk segera bergabung..
    ADD WA +85569312579 Terima Kasih admint...:)

    ReplyDelete

Anda mungkin menyukai postingan ini :