MAKANAN YANG BAIK UNTUK BAYI UMUR 10 BULAN - husnuls492.com

MAKANAN YANG BAIK UNTUK BAYI UMUR 10 BULAN

Assalamu’alaikum Wr.Wb. 

Bertemu lagi dengan Saya Husnul. Pada kesempatan kali ini Saya akan membahas Artikel Tentang Makanan yang baik untuk Bayi umur 10 Bulan. Bagi pasangan suami istri mempunyai bayi merupakah hal yang sangat membahagiakan, bagi yang baru punya bayi pastinya akan memberikan perhatian ekstra kepada bayi mulai dari memberikan nama, asupan makanan yang terbaik untuk si Bayi. Disini apa saja asupan makanan yang baik untuk bayi umur 10 bulan, makan yang baik untuk bayi umur 10 bulan yaitu sereal,gandum,oat, campuran sereal yang diperkaya zat besi, protein daging sapi, unggas, ikan jangan ada tulangnya, dan topu harus di potong kecil-kecil, protein dari kacang-kacangan, tapi sebelum di berikan kebayi harus dimasak dulu, buah pisang yang di lembutkan, pir, sayur wortel, labu,kentang yang dihancurkan, keju pesteurisasi yang lembut, keju kotage dan yougurt,telur yang di orak-arik,kraker khusu untuk bayi, makanan itu baik untuk bayi umur 10 bulan. 



Pertumbuhan bayi sebenarnya bisa di penuhi dengan ASI atau bisa dengan susu formula, semakin bertambah umur bayi maka kebutuhan gizi anak juga semakin banyak dan beragam. Maka untuk memenuhi kebutuah tersebut, orang tua perlu memilih makanan yang mengandung gizi untuk tumbuh kembang bayi. Jika asupan gizi bayi terpenuhi maka akan terhindar dari resiko daya tahan tubuh lemah. Maka orang tua harus mengusahakan asupan harian gizi bayi agar si bayi berenergi,proaktif,sepanjang hari. 

Bayi yang berumur 10 bulan adalah masa lucu-lucu si bayi karena pada usia tersebut bayi mulai belajar berdiri jalan dengan upaya jatuh bangunnya yang membuat kita suka ketawa, tapi tetap kita selalu memotivasi si bayi agar semangat belajar berdiri dan berjalannya. Bayi yang berumur 10 bulan mempunyai keinginan untuk mandiri dengan di tandai dengan banyak berdiri, tapi si bayi akan nangis jika Anda tinggalkan. 

Anda sebagai orang tua si bayi harus sangat sabar ketika Anda membelikan baju, karena di usia 10 bulan tumbuh fisik si bayi mudah berubah, jadi ketika Anda belikan baju dapat tiga hari pasti akan tidak muat ke badan si bayi. 

Demikian Artikel Tentang Makanan yang baik untuk bayi umur 10 bulan.

Semoga Artikel ini bermanfaat bagi pembaca dan penulis. Amin

Wassalamu’alaikum Wr.Wb. 

0 Response to "MAKANAN YANG BAIK UNTUK BAYI UMUR 10 BULAN"

Post a Comment

Anda mungkin menyukai postingan ini :