5 MANFAAT DAUN KEMANGI UNTUK WANITA

Assalamu’alaikum Wr.Wb. 

Bertemu lagi dengan Saya Husnul. Pada kesempatan kali ini Saya akan membahas Artikel Tentang  5 Manfaat Daun Kemangi untuk Wanita. Pembaca yang budiman. Anda pasti sudah tidak asing dengan Daun Kemangi, karena daun yang satu ini sering kita temukan di warung-warung pecel lele dan disajikan sebagai lalaban. Saya sangat suka lalaban ini karena daun ini bermanfaat untuk wanita. Lalu apa saja kandungan dalam daun kemangi. Daun kemangi mengandung protein,karbohidrat, antioksidan, lutein, zeaxantin, kalsium,zat besi, magnesium, fosfor, kalium, folat, vitamin,A,B,C dan K. yang semua kandungan tersebut bermanfaat untuk tubuh. Lalu apa kandungan daun kemangi untuk wanita, untuk wanita kemangi mengandung antioksidan, anfi-inflamasi, antimikroba, antibiotik semua kandungan tersebut bermanfaat untuk wanita.

5 MANFAAT DAUN KEMANGI UNTUK WANITA


Daun kemangi bisa kita makan langsung,tapi baiknya kita cuci dulu, takut nya ada kotoran yang menempel dalam daun kemangi, Daun kemangi cara menanamnya sangatlah mudah tetapi kita harus memperhatikan cuacanya karena daun kemangi tidak bisa tumbuh di cuaca yang terlalu ekstrim tapi di cuaca yang stabi, kita bisa menanam daun kemangi di pantai, atau di ketinggian tanah 500 dari permukaan laut. Untuk jenis tanah, kemangi bisa di tanam di jenis tanah apapun untuk cara menanamnya kita cukup mencangkul tanah lalu kita taruh biji kemangi dan kita siram.  

Berikut 5 manfaat daun kemangi untuk wanita.

1. Mencegah Jerawat

Bagi Anda kaum wanita mempunyai kulit yang bersih mulut dan tak berjerawat merupakan sebuah dambaan, karena akan membuat seorang wanita kelihatan lebih cantik, tapi terkadang pola makan yang tidak sehat atau makan-makanan yang menyebabkan jerawat secara tidak sadar sering kita konsumsi akibatnya jerawat tidak bisa kita hindari, tapi Anda khususnya kaum wanita tidak usah khawatir Anda dapat mengkonsumsi daun kemangi, karena daun ini mengandung sifat anti-inflamasi dan antimikroba yang bermanfaat mencebah timbulnya jerawat.

2. Mencegah Penuaan Dini 

Mempunyai kulit yang tua sebelum waktu nya merupakan beban tersendiri bagi wanita, karena dapat mengurangi percaya diri baik di depan suaminya atau pun lingkungannya, untuk kita perlu ada pencegahan, Anda bisa mengkonsumsi daun kemangi mengandung antioksidan yang bermanfaat menangkal radikal bebas untuk mencegah penuaan dini.

3. Menjadikan Kulit Sehat dan Bercahaya

Mempunyai kulit sehat dan bercahaya merupakan dambaan wanita, untuk mendapatkan kulit demikian Anda dapat memanfaatkan daun kemangi caranya Anda Ambil beberapa helai daun kemangi, kemudian Anda tambah kan satu sendok gliserin lalau Anda pijat-pijat wajah Anda dengan masker ini lakukan secara rutin setiap hari.

4. Menghilangkan Noda di wajah 

Siapasih wanita yang tidak mau wajahnya tidak ada bekas noda, Jika wajah Anda terlanjut ada nodanya anda tidak usah khawatir Anda dapat memanfaatkan Daun kemangi, caranya Anda ambil beberapa helai daun kemangi lalu Anda tumbuk hingga halus, lalu tambahkan lagi bubuk cendana lalu campurkan setelah itu Anda oleskan pada wajah dan bilas dengan Air.

5. Mengatasi keputihan pada ibu hamil 

Mengetahui bahwa dirinya hamil merupakan kebahagiaan bagi seorang wanita itu artinya ia sudah sempurna menjadi seorang wanita karena bisa mempunyai keturunan, akan tetapi saat hamil masalah yang sering kali ada pada ibu hamil adalah keputihan, karena keputihan membuat ibu hamil merasa tidak nyaman, untuk mengatasi hal tersebut Anda dapat mengkonsumsi Daun kemangi karena daun ini mengandung antibiotik yang bermanfaat membunuh kuman penyabab keputiha. 

Demikian Artikel tentang 5 manfaat daun kemangi untuk wanita.

Semoga Artikel ini bermanfaat bagi pembaca dan penulis. Amin

Wassalamu’alaikum Wr.Wb. 

1 Response to "5 MANFAAT DAUN KEMANGI UNTUK WANITA"

  1. Hai semua silahkan kunjungin kami agent terpercaya yang menawarkan hadiah puluhan juta dengan cara yang simple saja jadi yuk berkunjung hanya di dewalotto ya thankss..
    ADD WA +85569312579 Terima Kasih admint...:)

    ReplyDelete