TEMPAT-TEMPAT PENYEWAAN LAPANGAN FUTSAL DI BANDUNG - husnuls492.com

TEMPAT-TEMPAT PENYEWAAN LAPANGAN FUTSAL DI BANDUNG

Assalamu’alaikum Wr.Wb. 

Bertemu lagi dengan Saya Husnul. Pada kesempatan kali ini Saya akan membahas Artikel Tentang Tempat-Tempat Penyewaan Lapangan Futsal Di Bandung. Pembaca yang budiman. Futsal merupakan salah satu olahraga yang sekarang-sekarang ini perkembangannya cukup pesat di Indonesia, buktinya sudah banyak tempat-tempat penyewaan lapangan futsal, Penyewaan lapangan futsal tidak hanya di kota-kota besar saja, di kota-kota kecilpun sudah ada. Bagi Anda warga bandung yang hobi dengan futsal sekarang tidak usah khawatir karena sekarang ini banyak Tempat-Tempat Penyewaan Lapangan Futsal di Bandung. 

TEMPAT-TEMPAT PENYEWAAN LAPANGAN FUTSAL DI BANDUNG


Berikut ini Tempat-Tempat Penyewaan Lapangan Futsal di Bandung. 

1. ABADI FUTSAL 

Bagi teman-teman yang ingin bermain futsal disini silahkan mencobanya alamatnya Jl. Raya Caringin No.257, Bandung Jawa Barat. 
Biaya Persatu Jamnya yaitu Rp. 150.000

2. HIROZ FUTSAL 

Lapangan ini berukuran 24x15 meter dan lapangan ini dilengkapi dengan tribun penonton sehingga lapangan ini selalu ramai dengan penonton. Bermain futsal di HIROZ FUTSAL ini tidak hanya sekedar bermain futsal tapi bisa di jadikan tempat nongkrong yang refresing yang asyik yang membuat asyik karena adanya cafeteria yang menyediakan menu makanan cepat saji. Lapangan yang digunakan disini menggunakan rumput sintetis Indoor biaya bermain futsal disini juga sangat terjangkau yaitu Rp. 100.000 sampai 150.000.

Baca Juga :


3. Parahyangan Futsal Hall

Tempat Penyewaan Lapangan Futsal di Bandung selanjutnya adalah Parahyangan Futsal Hall. Parahyangan futsal merupakan tempat menyalurkan hobi futsal Anda biaya satu jamnya dikenakan Rp. 90.000.

4. Lapangan Futsal YPKP 

Lapangan Futsal ini berlokasi di Universitas Sangga Buana YPKP yang alamatnya Jl. PH.H.Mustofa, No.70, Cikutra Kec. Cibeuying Kudul Kota Bandung Harga Sewanya 80 Ribu s/d 100 Ribu Perjam. 

5. AntaFutsal (Antafani)

Bagi Anda Warga Bandung bisa mengunjungi AnfaFutsal (Antafani) Harga 150 per 2 Jam pastinya harganya sangat terjangkau bukan. 

6. Ballrom Futsal Kosambi 

Tempat bermain futsal selanjutnya di Bandung adalah Ballrom Futsal Kosambi, Lapangan Semen dan Biaya Perjam 140-160 ribu perjam. 

Anda warga Bandung silahkan kunjungi Tempat-Tempat Penyewaan Lapangan Futsal di Bandung, Semoga Artikel ini menjadi referensi Anda. 

Wassalamu’alaikum Wr.Wb. 






0 Response to "TEMPAT-TEMPAT PENYEWAAN LAPANGAN FUTSAL DI BANDUNG"

Post a Comment

Anda mungkin menyukai postingan ini :