Cara Membuat Ice Cappucino Cincau untuk Jualan - husnuls492.com

Cara Membuat Ice Cappucino Cincau untuk Jualan

Assalamu’alaikum Wr.Wb. 

Bertemu lagi dengan Saya Husnul. Pada kesempatan kali ini Saya akan membahas Artikel Tentang Cara Membuat Ice Cappucino Cincau untuk Jualan. Pembaca yang budiman Ice Cappucino Cincau banyak peminatnya baik anak-anak maupun orang dewasa, kenapa saya katakana demikian Saya ambil contoh di pinggir tempat kerja kaka saya ada yang jualan Ice Cappucino Cincau saya perhatikan dan amati setiap jam pasti ada terus dan ramai terus yang membelinya mau pagi,sore bahkan malam pun selalu banyak yang membelinya. Sebenarnya apa sih yang membuat orang-orang suka sekali dengan Ice Cappuur dengan es itu senidri, karena rasanya yang enak tersebut dan banyak peminatncino Cincau menurut saya saya bicara apa yang saya rasakan saja ya saat minum ice cappuccino Cincau  yang membuat suka yaitu cappuccinonya yang dingin karena bercampya maka ice cappuccino cincau  ini bisa kita jadikan bisnis untuk kita jualan lalu bagaimana  Cara Membuat Ice Cappucino Cincau untuk Jualan, sebelum kita membahas cara membuatnya terlebih dulu kita bahas dulu kandungan apa yang ada di Ice Cappucino Cincau tersebut. 

Cara Membuat Ice Cappucino Cincau untuk Jualan


KANDUNGAN ICE CAPPUCINO 

Sebelum membahas Cara Membuat Ice Cappucino Cincau untuk Jualan alangkah baiknya kita bahas dulu kandungan apa saja yang ada dalam ice cappucino cincau. Dalam Ice Cappucino cincau ada bahan-bahan yang di pakai yaitu cappuccino dan cincau, Cappucino sendiri terbuat dari campuran susu dikukus dengan warna kopi alami, nilai gizi dari cappucinoitu sendiri berasal dari susu dan gula, Susu mengandung dua pertiga lemak tidak jenuh, kandungan protein dalam cappucino juga berasal dari susu dalam cappucino mengandung 3 gram protein, sedangkan kandungan karbohidrat berasal dari gula yang digunakan untuk mempermanis minuman. Dalam cappucino juga mengandung 90 persen air dan kafein. Sementara cingcau mengandung obat pembengkakan perut karena dalam cingcau mengandung mengandung vitamin C dan antioksidan yang bermanfaat menangani pembengkakan lambung, dalam capcin juga mengandung zat sapoin dan antioksidan yang berfungsi sebagai obat panas dalam dan masih banyak lagi manfaat dari cingcau itu sendiri.

CARA MEMBUAT ICE CAPPUCINO CINCAU UNTUK JUALAN 

Bahan-Bahan 

1. Sediakan 1 bungkus cappucino bubuk 
2. Sediakan 1 Kaleng Susu Coklat 
3. Sediakan Air biasa dan es batu 
4. Sediakan Air Gula Cair Setengah Toples 
5. Sediakan cincau yang sudah di parut 

Cara membuatnya 

Siapkan bahan-bahanya terlebih dahulu, siapkan satu buah blender, masukan bahan-bahan seperti Bubuk Cappucino, Air gula, Air biasa, dan esbatu lalu kita blender sekitar 1 menit sampai es batu halus sesudah semua bahan tercampur dengan rata masukan Ice Cup / Gelas lalu tambahkan cincau dan susu coklat sesuai selera. Lalu Pres menggunakan mesin pres cup cappucino. 

Demikan Artikel Tentang Cara Membuat Ice Cappucino Cincau untuk jualan.

Semoga Artikel ini bermanfaat bagi pembaca dan penulis.

Wassalamu’alaikum Wr.Wb. 

1 Response to "Cara Membuat Ice Cappucino Cincau untuk Jualan"

  1. Izin ya admin..:)
    Hadir dan Menangkan hadiah nya tempat bermain poker 8 game dengan hanya 1 userid saja sudah bisa menikmati permainan kami di arenadomino(com)
    silahkan langsung daftarkan diri anda bersama kami dengan pelayanan 24jam dan proses cepat yang kami berikan untuk kenyamanan anda semua dalam bermain di tempat kami segera bergabung peluang menang menunggu anda...
    WA +855 96 4967353

    ReplyDelete

Anda mungkin menyukai postingan ini :