Tidak sulit untuk menjadi seorang youtuber, hanya perlu bermodalkan HP Android - husnuls492.com

Tidak sulit untuk menjadi seorang youtuber, hanya perlu bermodalkan HP Android

Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Bertemu lagi dengan Saya Husnul. Pada kesempatan kali ini Saya akan membahas Artikel Tentang Tidak sulit untuk menjadi youtuber, hanya perlu bermodalkan HP. Android. Pembaca yang budiman. Kenapa saya mengambil judul demikian karena jika kita ingin menjadi seorang youtuber point utama yang harus kita miliki sebenarnya bukan peralatan youtuber yang lengkap, yang utama adalah kemauan. Kemauanlah yang akan membuka jalan kepada kita untuk menggapai impian kita seperti menjadi seorang youtuber. Kalau memang kita mempunyai niat yang sungguh-sungguh kita bisa memanfaatkan HP yang kita gunakan sehari-hari karena disana menurut saya sudah cukup. 

Tidak sulit untuk menjadi seorang youtuber, hanya perlu bermodalkan HP Android


Kita tahu bahwa untuk membuat video youtube, kita bisa menggunakan HP untuk merekam konten yang akan kita buat contoh kita ingin membuat konten tentang memancing kita bisa memvideo aktivitas memancing kita dengan HP kita kalau kita ingin lebih bagus saat video kita bisa pakai tongsis atau meminta bantuan teman kita untuk merekamnya, kalau kita ingin membuat video kita ada animasi yang menarik kita bisa mendownload aplikasi pengolah video seperti keymaster, flimorago dan media yang lain. Tidak hanya itu kalau kita ingin membuat konten tutorial kita bisa merekam sambil berbicara contohnya saja kita ingin membuat tutorial cara menyervis televisi atau yang lainnya, kita dapat memvideonya sendiri dengan meletakan posisi kamera HP kita sesuai dengan posisi yang bagus. 

Merekam video sudah, mengedit video sudah sekarang kita ingin meng upload video hasil buatan kita, kita tidak usah khawatir kita dapat menggunakan wifi milik tetangga dengan membeli paket wifi yang harganya tentunya murah. 

Jadi kesimpulan saya, Selama ada kemauan pastinya ada jalan, jangan pernah berpikir jadi seorang youtuber itu susah, jadi youtuber itu gampang yang penting ada kemauan dan semangat tanpa itu menurut saya susah.

Mungkin hanya itu saja Artikel saya tentang tidak sulit untuk menjadi seorang youtuber, hanya perlu bermodalkan HP Android. 

Semoga Artikel saya ada manfaatnya. Bagi Pembaca dan Penulis. Amin

Wassalamu’alaikum Wr.Wb. 

1 Response to "Tidak sulit untuk menjadi seorang youtuber, hanya perlu bermodalkan HP Android"

  1. Untuk mempermudah kamu bermain guys www.fanspoker.com menghadirkan 6 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
    dimana lagi kalau bukan di www.fanspoker.com
    WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    ReplyDelete

Anda mungkin menyukai postingan ini :