CARA MENGIRIM VIDEO DARI HP KE KOMPUTER MELALUI WhatsApp - husnuls492.com

CARA MENGIRIM VIDEO DARI HP KE KOMPUTER MELALUI WhatsApp

CARA MENGIRIM VIDEO DARI HP KE KOMPUTER MELALUI WhatsApp

Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Bertemu lagi dengan Saya Husnul. Pada kesempatan kali ini Saya akan membahas Artikel Tentang Cara mengirim video dari HP ke Komputer melalui WhatsApp,  pembaca yang budiman, mendokumentasikan kejadian-kejadian berkesan banyak cara, kita bisa mendokumentasikannya lewat foto-foto, atau pun dalam bentuk video, tak jarang kita menghabiskan waktu kita untuk mendokumentasikannya, setelah kita dokumentasikan kalau dalam bentuk foto biasanya kita cuci foto tersebut, beda lagi kalau bentuk video biasanya kalau yang mendokumentasikannya seorang youtuber pastinya akan ia olah terlebih dahulu entah dia beri efek dulu atau yang lainnya, intinya supaya tampilan videonya menjadi lebih menarik, tak jarang saat kita ingin mengeditnya ada masalahnya, masalah bisa terjadi karena saat kita ingin memindahkan video kita ke komputer kabel data kita rusak, untuk mengatasi hal tersebut kita bisa memanfaatkan aplikasi di hp kita seperti whatsaap, yang mana aplikasi ini bisa mengirim video dari HP ke computer melalui WhatsApp, tapi sebelum kita bahas lebih lanjut kita harus tahu dulu fungsi WhatsApp yang lain selain sebagai media mengirim video.

CARA MENGIRIM VIDEO DARI HP KE KOMPUTER MELALUI WhatsApp


Fungsi WhatsApp

Fungsi WhatsApp banyak sekali di antaranya sebagai berikut. 
1. Aplikasi Edit Foto 
Kamu bisa mengedit foto kamu disini dengan memberikan efek lucu, crof foto atau nambahin tulisan di foto. 

2. Bisa membuat Animasi GIF 

Animasi gif kita tahu, sebuah gambar menjadi bergerak, gambar bergerak ini bisa kita jadikan pemanis saat kita chattingan di medsos. 

3. Aplikasi mengirim file dokumen 

Anda dapat memanfaatkan whatsaap untuk mengirim file dokumen dengan teman Anda, hal ini menjadi kemudahan untuk Anda mengirim file dengan teman meskipun jarak jauh. 

Nah itu adalah fungsi whatsaap yang perlu kamu ketahu, nah sekarang kita akan bahas fungsi whatsaap selain yang di atas tadi yaitu mengirim video ke computer lewat whatsaap, caranya pun cukup mudah anda hanya klik di galeri Anda kemudian Anda pilih icon berbagi dan Anda pilih whatsaap, lalu Anda bisa buka whatsaap web di komputer dengan catatan internet di hp Anda harus terkoneksi dan di komputer andapun harus Ada jaringan wifi, setelah terkirim di h panda langkah selanjutnya Anda tinggal mendowload nya saja,  untuk lebih jelasnya lihat gambar di bawah. 

Langkah pertama Anda buka dulu video di penyimpanan Anda, kalau di galeri buka dulu di galeri kemudian Anda pilih icon berbagi lihat gambar di bawah. 



Langkah Kedua, setelah video masuk ke hp Anda pilih kirim.



Langkah ketiga Anda buka di komputer WhatsApp Web 
Setelah itu Anda putar dulu lalu download lihat gambar di bawah.





Kalau Anda sudah mengklik yang di atas kemudian video termutar baru anda akan bisa mendownloadnya tapi sebelum itu Anda klik tanda berikut dan nantinya akan keluar pilihan download Lihat gambar di bawah .



Setelah Anda melakukan langkah di atas maka video akan terdownload, demikian Artikel tentang cara mengirim video HP ke komputer melalui WhatsApp, semoga bermanfaat bagi pembaca dan penulis. Amin.

Wassalamu’alaikum Wr.Wb. 

0 Response to "CARA MENGIRIM VIDEO DARI HP KE KOMPUTER MELALUI WhatsApp"

Post a Comment

Anda mungkin menyukai postingan ini :