CARA TRANSLATE BAHASA MELALUI MICROSOFT WORD 2010

CARA TRANSLATE BAHASA MELALUI MICROSOFT WORD 2010

Assalamu’alaikum Wr.Wb. 

Bertemu lagi dengan Saya Husnul Pada kesempatan kali ini Saya akan membahas Artikel Tentang Cara Translate bahasa melalui Microsoft word 2010. Pembaca yang budiman cara translate bahasa melalui Microsoft word 2010 saya buat untuk mempermudah cara translate jadi kita tidak usah ribet-ribet untuk mentranslate bahasa melalui google translate dengan mengetahui cara translate bahasa melalui Microsoft akan mempermudah kita mentranslate berbagai bahasa melalui Microsoft word 2010. 

CARA TRANSLATE BAHASA MELALUI MICROSOFT WORD 2010


Untuk langkah-langkahnya adalah sebagai berikut. 

1. Pastikan Komputer atau laptop Anda terkoneksi ke jaringan internet 

Jaringan internet sangat penting untuk mentranslate bahasa melalui Microsoft word karena dengan bantuan jaringan internet file dokumen akan berubah ke bahasa yang kita translate.

2. Buka Microsoft Word

Setelah komputer  atau laptop Anda terkoneksi ke internet selanjutnya Anda buka Microsoft word setalah Anda masuk ke Microsoft word Anda masuk ke ribbon Menu Review kemudian setelah itu Anda pilih translate, setelah Anda pilih translate di situ Anda Ada pilihan yaitu Translate Dokumen, Translate Selected Text, Mini Translator Anda tinggal pilih aja mau yang mana. 

3. Mulai Mentranslate

Untuk langkah mentranslate dokumen, Untuk bahannya Anda bisa menggunakan catatan harian Anda, atau dokumen yang ingin Anda ingin translate atau yang lain –lain. 
Untuk langkah-langkahnya adalah sebagai berikut.

Pertama Anda Tulisdulu aktifitas atau dokumen Anda seperti contoh di bawah setelah itu Anda block dokumen tersebut. Lihat gambar di bawah.

Kedua, Anda pilih Review terus Anda pilih translate kemudian Anda pilih Translate Select Teks untuk lebih jelasnya lihat gambar di bawah. 

Setelah Anda melakukan langkah tersebut, maka hasilnya akan seperti gambar di bawah. 


Ketiga, Anda tentukan bahasa yang akan kalian pilih, penjelasan, untuk nomor 1 itu bahasa awal dari bahasa yang kalian pake seperti contoh di atas maka pilih bahasa Indonesia kemudian untuk nomor 2 bahasa yang ingin kalian translate. 
Setelah kalian melakukan langkah-berikut maka hasilnya akan seperti gambar di bawah. 



Untuk penjelasan gambar di atas setelah Anda translate maka anda pilih insert untuk memindahkan ke dokumen. 

Demikian Artikel Tentang Cara Translate Bahasa melalui Microsoft word 2010
Semoga bermanfaat. Amin

Wassalamu’alaikum Wr.Wb. 

2 Responses to "CARA TRANSLATE BAHASA MELALUI MICROSOFT WORD 2010"

  1. Suntuk tidak tau mau kemana yuk segera bermain bersama dan menangkan peluang hadiah hanya di DEWALOTTO segera buktikan sendiri ya all...
    ADD WA +85569312579 Terima Kasih admint...:)

    ReplyDelete
  2. Well-Written article. It will be supportive to anyone who utilizes it, including me. Keep doing what you are doing – can't pause to read more posts. Thanks for the precious help. Website translation into another language service

    ReplyDelete