CARA MENYEMBUHKAN PENYAKIT SARIAWAN SECARA ALAMI

CARA MENYEMBUHKAN PENYAKIT SARIAWAN SECARA ALAMI

Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Bertemu lagi dengan Saya Husnul. Pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan Artikel tentang cara menyembuhkan penyakit sariawan secara alami. Pembaca yang budiman, Siapa sih yang mau terkena sariawan, kalau kita terkena sariawan kita tidak enak makan, tidak enak minum, pokoknya serba tidak enaklah, penyebab penyakit sariawan bermacam-macam bisa karena kekurangan vitamin, mineral bisa juga karena perubahan hormon.

CARA MENYEMBUHKAN PENYAKIT SARIAWAN SECARA ALAMI


Mengobati penyakit sariawan bagusnya menggunakan bahan alami di bandingkan menggunakan bahan kimia, pengobatan secara alami bisa kita dapatkan dari kandungan dan ekstrak alami buah dan sayur tertentu mampu mengobati penyakit sariawan.

Sariawan umumnya dapat sembuh dengan sendiri dalam waktu 1 minggu sampai dengan 2 minggu, namun apakah kita tahan menahan sakitnya. 

Anda tidak usah khawatir kita dapat menyembuhkan penyakit sariawan secara alami, berikut obat alami yang dapat kita coba.

1.       Lidah Buaya

Lidah buaya pastinya kalian tahu kan, lidah buaya kita kenal sebagai perawatan rambut, tapi kita harus tahu juga gel dalam lidah buaya dapat kita gunakan untuk mengobati penyakit sariawan, untuk penggunaannya kita olehkan saja gel lidah buaya ke area yang terkena sariawan.

2.       Madu

Anda pastinya suka dengan madu bukan, di samping rasanya yang enak, madu ternyata bisa kita gunakan sebagai obat sariawan loh, caranya cukup kita olehkan madu di area luka sariawan 4 kali sehari tapi perlu jadi perhatian jangan memilih madu yang di panaskan dengan suhu tinggi.

3.       Minyak kepala

Untuk mengobati penyakit sariawan secara alami selanjutnya, kita bisa menggunakan minyak kelapa untuk caranya kita oleskan di area yang terkena sariawan, penggunaan minyak kelapa dapat mencegah penyebaran bakteri dan mengobati tanpa ada rasa nyeri yang parah.

4.       Daun Sirih

Daun sirih banyak sekali manfaatnya untuk kesehatan salah satunya adalah untuk mengobati penyakit sariawan, karena dalam daun sirih terdapat antiradang dan antibakteri dan anti oksidan yang bermanfaat mempercepat penyembuhan penyakit sariawan.

5.       Air Garam

Garam pastinya ada kan di dapur-dapur kalian, kalian dapat menggunakan air garam untuk mengobati sariawan, kalian hanya cukup kumur-kumur dengan air garam, karena dalam garam terdapat zat yodium yang bermanfaat menyembuhkan sariawan.

Mungkin itu saja cara menyembuhkan penyakit sariawan secara alami.
Jadi saat anda terkena sariawan anda jangan khawatir kita bisa menggunakan bahan-bahan alami yang ada di sekitar kita untuk mengobati penyakit sariawan.

Wassalamu’alaikum Wr.Wb.


0 Response to "CARA MENYEMBUHKAN PENYAKIT SARIAWAN SECARA ALAMI"

Post a Comment