CARA MENGATUR KEUANGAN DI TENGAH WABAH COVID 19 - husnuls492.com

CARA MENGATUR KEUANGAN DI TENGAH WABAH COVID 19

CARA MENGATUR KEUANGAN DI TENGAH WABAH COVID 19

Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Bertemu lagi dengan Saya Husnul. Pada kesempatan kali ini Saya akan membahas cara mengatur keuangan di tengah wabah covid 19, pembaca yang budiman, Dampak wabah covid 19 sangat luar biasa kita rasakan terutama dalam hal ekonomi, hal tersebutlah yang mengharuskan kita bisa tahu cara mengatur keuangan di tengah wabah covid 19.

CARA MENGATUR KEUANGAN DI TENGAH WABAH COVID 19


Dampak itu terasa sekali saat kita harus berada di rumah guna menghindari penyebaran covid 19, saat itu kita harus belajar di rumah bekerja dari rumah dan ibadah dari rumbah, aktivitas kita pun di batasi tentu itu demi kebaikan kita supaya virus ini cepat berlalu, lalu bagaimana cara mengatur keuangan di tengah wabah covid 19.

1.       Kita harus bisa menentukan prioritas

Cara ini sangat di anjurkan di saat covid 19, dengan begitu Anda dapat membeli sesuatu yang penting untuk di beli dan tidak membeli sesuatu yang tidak penting dengan begitu Anda dapat mengirit keuangan Anda.

2.       Punya simpanan uang tunai

Punya uang tunai sangat di butuhkan di tengah wabah covid 19 ini, hal ini karena banyak toko-toko yang biasanya kita bisa berbelanja  menggunakan kartu kredit itu, dengan punya uang tunai memudahkan kita bertransaksi di warung-warung biasa, dengan begitu akan memudahkan kita.

3.       Saatnya kita pakai uang darurat

Bagi Anda yang punya tabungan untuk kondisi-kondisi darurat waktu seperti inilah tepat bagi Anda untuk menggunakannya, uang ini bisa kita gunakan untuk membeli kebutuhan yang di butuhkan.

4.       Mencari pemasukan tambahan

Saat kondisi seperti saat semua di batasi, kita harus mulai berpikir untuk mendapat penghasilan tambahan, tambahan tersebut bisa kita dapat dari berbisnis online, kita mulai menjual segala kebutuhan yang di cari seperti makanan, cemilan, minuman dan lain-lain.
Untuk mempromosikannya Anda dapat menggunakan media social yang Anda punya seperti facebook, twitter instagram dan media social lainnya.

Dengan begitu Anda dapat penghasilan, itulah tadi cara mengatur keuangan di tengah wabah covid 19
Semoga bermanfaat.

Wassalamu’alaikum Wr.Wb.



0 Response to "CARA MENGATUR KEUANGAN DI TENGAH WABAH COVID 19"

Post a Comment

Anda mungkin menyukai postingan ini :