CARA MENAMBAH TINGGI BADAN SECARA ALAMI - husnuls492.com

CARA MENAMBAH TINGGI BADAN SECARA ALAMI

Assalamu’alaikum Wr.Wb. 

Bertemu lagi dengan Saya Husnul. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas cara menambah tinggi badan secara alami. Pembaca yang budiman. Punya badan yang tinggi tentunya menjadi idaman, karena dapat meningkatkan rasa percaya diri dibandingkan kita mempunyai badan yang pendek tidak hanya itu saja mempunyai tinggi badan yang ideal sangat menunjang karir itulah adalah mengapa mempunyai badan tinggi menjadi dambaan. 

Tinggi badan tidak kalah pentingnya seperti berat badan, bahkan bagi sebagian orang rela melakukan apa saja agar tinggi badan mereka bertambah, tapi sayangnya mereka banyak yang menggunakan suplemen penambah tinggi badan dan obat-obat yang mempunyai label dapat meninggikan berat badan. 

CARA MENAMBAH TINGGI BADAN SECARA ALAMI


Menambah tinggi badan dengan cara yang tadi disebutkan diatas belum bisa di jamin keamanannya alangkah lebih baiknya kita menggunakan cara alami agar aman dan tanpa efek samping jika kita menggunakan bahan-bahan kimia yang pastinya akan berdampak kurang baik untuk tubuh kita. 
Berikut cara alami yang dapat kita lakukan untuk menambah tinggi badan. 

1. Memperhatikan nutrisi yang masuk kedalam tubuh 

Asupan nutrisi yang di anjurkan untuk meningkatkan tinggi badan yaitu protein, zat besi, kalsium dan vitamin D. Perlu kita tahu protein adalah nutrisi yang bermanfaat mendorong pertumbuhan jaringan otot, organ, tulang, kulit, dan gigi. Untuk mendapatkan protein kita dapat mengonsumi daging ayam, daging sapi, telur susu kedela ikan, susu, keju dan lain-lain. 

Selanjutnya adalah zat besi , zat besi disini merupakan satu jenis mineral yang dibutuhkan oleh tubuh yang bermanfaat meningkatkan tinggi badan. Zat besi ini mempunyai tugas untuk membantu pembentukan protein, untuk mendapata zat besi kita dapat mengonsumsi bayam brokoli, kangkung jeruk dan lain-lain. 

Sementara untuk vitamin yang baik untuk mendapatkan badan yang idela yaitu vitamin D. Vitamin D disini membantu penyerapan kalsium yang diasup oleh tubuh. Vitamin D juga dibutuhkan untuk meningkatkan tinggi tubuh karena vitamin D dapat membentuk tulang. Untuk mendapatkan vitamin D Anda dapat mengonsumsi susu kedelai, sereal, tahun tempat almon, sosis jamur serta minyak ikan. Hal yang perlu anda perhatikan pastikan anda makan dalam jumlah yang tepat dengan protein, vitamin dan kalsium yang seimbang. 

2.Berenang 

Berenang banyak dipercaya dapat meninggikan badan dengan cepat dan alami tentunya. Hal tersebut dikarenakan berenang melatih semua otot-oto dalam tubuh sehingga membantu pertumbuhan tinggi badan. Berenang akan memicu hormon-hormon pertumbuhan untuk terus berproduksi. Anda harus rutin melakukan olahraga ini agar mendapatkan hasil yang maksimal. 
Mungkin itu saja dari saya tentang cara alami untuk meninggikan badan.
 
Semoga bermanfaat. Amin. 

Wassalamu’alaikum Wr.Wb. 

0 Response to "CARA MENAMBAH TINGGI BADAN SECARA ALAMI "

Post a Comment

Anda mungkin menyukai postingan ini :