CARA MENGEDIT TUGAS YANG SUDAH TERLANJUR JADI FORMAT PDF - husnuls492.com

CARA MENGEDIT TUGAS YANG SUDAH TERLANJUR JADI FORMAT PDF

CARA MENGEDIT TUGAS YANG SUDAH TERLANJUR JADI FORMAT PDF

Assalamu’laikum Wr.Wb. 

Bertemu lagi dengan Saya Husnul. Pada kesempatan kali ini Saya akan membahas cara mengedit tugas yang sudah terlanjur jadi format PDF, pembaca yang budiman tugas yang sudah kita ketik di Microsoft word biasanya supaya tidak berantakan pas kita print di tempat lain biasanya kita simpan ke format pdf, cuma masalahnya pas ada yang salah pastinya kita harus edit, disini saya berikan langkah-langkahnya 

CARA MENGEDIT TUGAS YANG SUDAH TERLANJUR JADI FORMAT PDF


Pertama, Anda rubah dulu pdf ke Microsoft word

Untuk merubah format pdf ke word Anda bisa menggunakan bantuan pdf, caranya Anda ketikan di mesin pencari google convert pdf to word maka tinggal Anda pilih saja mau pake yang mana nah setelah Anda convert jadi word baru bisa di edit. 

Kedua Gabung dan pisahkan pdf 

Cara kedua ini bisa Anda gunakan untuk merubah format pdf yang sudah Anda rubah ke Microsoft word tapi hasilnya berantakan, untuk caranya Anda bisa pisahkan dulu pdf Anda kemudian Anda buang bagian yang salah setelah itu Anda ketik bagian yang salah dan simpan lagi ke pdf, setelah itu Anda gabungkan kan lagi. Cara ini adalah pengalaman saya semoga bermanfaat, bagi pembaca. 

Itulah tadi cara edit tugas yang sudah terlanjur jadi format pdf 

Semoga bermanfaat. 

Wassalamu’alaikum Wr.Wb. 

0 Response to "CARA MENGEDIT TUGAS YANG SUDAH TERLANJUR JADI FORMAT PDF "

Post a Comment

Anda mungkin menyukai postingan ini :