HARGA HANDPHONE MURAH TERBARU SEPTEMBER 2020 - husnuls492.com

HARGA HANDPHONE MURAH TERBARU SEPTEMBER 2020

 

  HARGA HANDPHONE MURAH TERBARU SEPTEMBER 2020


Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Bertemu lagi dengan Saya Husnul, pada kesempatan kali ini Saya akan membahas harga handphone murah terbaru September 2020, pembaca yang budiman Anda pastinya ingin punya handphone yang baru tapi murah, saya pun ingin tentunya, mendapatkan handphone murah terbaru tentunya menjadi dambaan kaum milenial sekarang ini karena tidak harus keluar uang banyak untuk punya handpone baru, berikut di bawah ini  harga handpone murah terbaru September 2020.


HARGA HANDPHONE MURAH TERBARU SEPTEMBER 2020


1.       Vivo Y20

Harga Handphone murah terbaru september 2020 yang pertama adalah Vivo Y20, Handpone ini memiliki layar 6.51 inci dengan rosulusi 1600x720 pixel triple kamera 13 MP, dengan ram 13GB. Dengan snapdragon 460 dan baterai 5000 mAh, handpone ini di rilis pada 07  September tahun 2020, untuk harga sendiri berkisar 2 juta kurang. Untuk kelebihannya sendiri vivo Y20 hemat dalam mengonsumsi baterai hal ini karena snapdragon 460 octa-core, untuk kukuranganya dalam hal resolusi kamera yang masih menggunakan HD sedangkan handpone dari merek lain yang harganya hampir sama ada yang sudah menggunakan full HD.

2.       Xiaomi redmi 9 C

Harga Handphone murah terbaru september 2020 yang selanjtunya adalah xiamomi redmi 9 C, Untuk spesifikasi xiaomi redmi 9c  ini didalamnya ada chipset Media Tek Helio G35 yang lebih efisien, sementara untuk kamera sendiri xiaomi redmi 9c untuk kamera belakang menjadi triple kamera. Hp ini dirilis pada bulan September 2020, Untuk harga terjangkau bagi Anda pecinta hp xiaomi Anda punya dana satu setengah juta saja sudah bisa mempunyai hp ini, kelebihan xiaomi redmi 9c ini adalah triple kamera yang terdiri dari 13 MP (lebar), 5 MP (Macro) serta lensa kedalam 2 MP, sementara kekurangan dari xiaomi redmi 9 c ini lensa ultra lebar, meski demikian Anda bisa memotret dengan mode panorama untuk meraih FOV yang lebih luas.

 

Itulah tadi harga handpone murah terbaru bulan September 2020, semoga menjadi referensi teman-teman yang ingin membeli handpone, jadi bagi teman-teman yang punya dana kurang dari dua juta pun sudah bisa membawa handpone yang tadi saya sebutkan tadi, satu lagi jika  ada penulisan artikel yang kurang pas saya mohon maap.

 semoga informasi ini bermanfaat.

Wassalamu’alaikum Wr.Wb. 

0 Response to "HARGA HANDPHONE MURAH TERBARU SEPTEMBER 2020"

Post a Comment

Anda mungkin menyukai postingan ini :