SIFAT YANG HARUS DIUBAH SEBELUM ANDA MENIKAH - husnuls492.com

SIFAT YANG HARUS DIUBAH SEBELUM ANDA MENIKAH

   SIFAT YANG HARUS DIUBAH SEBELUM ANDA MENIKAH


Assalamu’alaikum Wr.Wb. 

Bertemu lagi dengan Saya Husnul. Pada kesempatan kali ini Saya akan membahas sifat yang harus diubah sebelum Anda menikah, pembaca yang budiman Berbicara tentang menikah pastinya kita mengharapkan kebahagian, namun Anda harus juga saat Anda memutuskan menikah maka Anda harus juga sadari membina rumah tangga tidak semudah yang dibayangkan, di samping kita saling memahami kita juga harus merubah sifat yang negatif saat kita masih muda dan merubahnya kepada sifat positif supaya rumah tangga kita nantinya penuh dengan kebahagiaan, berikut dibawah ini sifat yang harus diubah sebelum anda menikah. 


SIFAT YANG HARUS DIUBAH SEBELUM ANDA MENIKAH



1. Boros

Sifat Boros Anda saat masih muda harus Anda rubah saat Anda memutuskan untuk menikah karena hal tersebut dapat membuat sulit rumah tangga, dalam rumah tangga yang menjadi bendahara adalah istri maka dari itu Anda selaku perempuan harus merubah kebiasaan buruk tersebut, peran suami juga disini harus juga mengarahkan istri anda agar tidak berlaku boros supaya keuangan dalam rumah tangga bisa terkendalikan. 

2. Egois 

Saat Anda memutuskan untuk menikah Anda harus menghilangkan sifat egois Anda, sifat egois pastinya Anda sudah tahu yaitu sifat yang mementingkan dirinya sendiri di atas kepentingan orang banyak, orang yang egois menganggap dirinya paling benar dan tidak mau mengalah dengan orang lain, sifat ini umumnya di miliki oleh mereka yang masih labil atau belum dewasa, maka dari itu saat Anda memutuskan untuk menikah Anda coba intropeksi diri apakah saya masih egois ? Menikah bukan hanya mementingkan kalian sebagai penganti tapi juga dua keluarga yang disatukan. Dalam pernikahan anda tidak bisa egois dan pastinya membutuhkan bantuan orang lain, saat Anda dan pasangan tidak egois maka akan membangun ikatan yang harmonis. 

3. Emosional 

Berbicara tentang emosional berarti berbicara tentang hati yang mudah marah, kesal dan tidak mudah menerima nasihat kritik dari orang lain, jika Anda mau menikah Anda harus bisa mengendalikan emosi Anda supaya rumah tangga menjadi tentram. 

4. Mengeluh 

Dalam hidup pastinya ada banyak hal yang membuat kita mengeluh marah dan tidak terima dengan keadaan yang menimpa kita. Apalagi saat kita berumah tangga akan ada banyak hal yang terjadi yang pastinya membuat kita mengeluh, maka dari sekarang kita harus membiasakan mensyukuri apa yang anda terima karena itu kunci kehidupan yang bahagia. 

5. Pemalas 

Sifat pemalas adalah sifat negatif yang harus Anda hindari, kita tidak mempungkiri pasti ada rasa malas baik malas bersih-bersih, belajar, bekerja dan lain-lain. Jika hal itu kita biarkan pastinya akan terbawa saat kita berumah tangga, maka dari sekarang sebelum Anda menikah Anda harus membiasakan rajin dan menghindari sifat malas. 

6. Suka berbohong 

Sifat berbohong tentunya paling tidak di sukai oleh orang banyak begitu juga dengan pasangan Anda pastinya tidak menyukainya untuk itu saat Anda akan menikah Anda bersikap jujur terhadap istri Anda karena hal tersebutlah yang di sukai oleh pasangan Anda. 

Demikian pembahasan saya tentang sifat yang harus diubah sebelum Anda menikah 

Semoga bermanfaat 

Wassalamu’alaikum Wr.Wb. 


0 Response to " SIFAT YANG HARUS DIUBAH SEBELUM ANDA MENIKAH"

Post a Comment

Anda mungkin menyukai postingan ini :