PERLUKAH MEMASANG TEMPERED GLASS PADA PONSEL

 PERLUKAH MEMASANG TEMPERED GLASS PADA PONSEL

 

Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Bertemu lagi dengan Saya Husnul, pada kesempatan kali ini Saya akan membahas perlukah memasang tempered glass pada ponsel, pembaca yang budiman, saat kita membeli handphone baru kita mendapatkan 2 pilihan yaitu memasang atau tidak memasang sebuah item bernama “Tempered Glass” ini terjadi saat kita membeli smartphone baru saat offline di toko Erafone, tapi kita sering ragu apalagi untuk kita bawa uang pas-pasan tapi sebenarnya memasang tempered glass pada ponsel bagus sekali loh, tapi alangkah baiknya kita bahas dulu apa itu tempered glass.


PERLUKAH MEMASANG TEMPERED GLASS PADA PONSEL


Mengutip dari Wikipedia tempered glas memiliki pengertian sebuah kaca yang dikeraskan (memang sejanis kaca pengaman) yang diproses dengan perlakuan termal atau kimiawi terkontrol untuk meningkatkan kekuatannya dibanding dengan kaca biasa.

Tempered glass biasanya digunakan sebagai pelindung kaca utama dari sebuah smartphone manfaatnya jika terjatuh atau terbentur dengan benda keras dan tajam, harapannya yang pecah kaca tempered glass nya bukan kaca utamanya.

Perbedaan kaca tempered glass dengan Anti gores

Tempered glass berbahas kaca sedangkan anti gores hanya sekedar plastik pelindung dari goresan-goresan kecil pada layar. Anti gores itu tidak dapat melindungi dari hal-hal yang dapat memungkinkan kaca smartphone kita pecah.

Kesimpulannya

Jika kita ingin smartphone kita awet sampai 4 sampai 5 tahun bagusnya Anda memakai tempered glass dengan tujuan mengurangi resiko kaca pada ponsel itu pecah jadi smartphone kita tetap awet dalam jangka waktu yang lama.

Demikian pembahasan tentang perlukah memasang tempered glass pada ponsel

Semoga bermanfaat.

Wassalamu’alaikum Wr.Wb.   

0 Response to " PERLUKAH MEMASANG TEMPERED GLASS PADA PONSEL"

Post a Comment