TEMPAT WISATA DI JAKARTA COCOK UNTUK LIBURAN BERSAMA KELUARGA - husnuls492.com

TEMPAT WISATA DI JAKARTA COCOK UNTUK LIBURAN BERSAMA KELUARGA

 TEMPAT  WISATA  DI JAKARTA COCOK UNTUK LIBURAN BERSAMA KELUARGA

 

Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Bertemu lagi dengan Saya Husnul, kali ini saya akan membahas tempat wisata di Jakarta cocok untuk liburan bersama keluarga, pembaca yang budiman, sebentar lagi kita akan menghadapi libur hari raya lebaran bagi Anda yang tinggal di Jakarta tentunya harus sudah mempersiapkan tujuan anda wisata nanti pasi libur hari raya bersama keluarga, berikut wisata di Jakarta cocok untuk libur bersama keluarga.


TEMPAT  WISATA  DI JAKARTA COCOK UNTUK LIBURAN BERSAMA KELUARGA


1. Tugu Monumen Nasional (Monas)

Siapa sih yang tidak kenal monas semua pasti tahu, tugu monumen merupakan bangunan monumental yang berdiri di atas tanah seluas 80 hekter dan terletak di gambir Jakarta pusat, provinsi DKI Jakarta untuk ketinggiannya tugu monumen nasional memiliki ketinggian 100 meter.

2. Pantai Ancol

Pantai ini memiliki pemandangan yang indah yang membuat orang yang mengunjungi pantai ancol menjadi betah untuk lokasinya pantai Ancol berada di jalan Lodan Timur No.7 Rw.10, kota Tua Ancol, Pademangan, kota Jakarta utara, provinsi DKI Jakarta.

3. Kebun Binatang Ragunan

Kebun binatang ragunan merupakan tempat wisata favorit bagi wisatawan yang berkunjung. Untuk lokasinya kebun binatang ini terletak di jalan harsono RM No.1, Ragunan, Kec.Ps.Minggu, Kota Jakarta selatan, Provinsi DKI Jakarta, kebun binatang ini telah mengoleksi berbagai satwa baik yang berasal dari Indonesia maupun dari luar negeri.

4. Taman Mini Indonesia Indah

Taman wisata ini memiliki luas 150 Hekter. Di dalamnya terdapat miniatur Indonesia jenis budaya daerah, seperti rumah adat, belasan museum, puluhan taman, gedung teater hingga taman bermain yang seru, untuk lokasinya taman mini Indonesia indah berada di jalan taman mini Indonesia indah, Jakarta timur, provinsi DKI Jakarta.

5. Taman Impian Jaya Ancol

Taman ini memiliki luas 552 hektar di dalamnya terdapat taman hiburan, wisata pantai, wisata kuliner, lapangan golf, cottages hingga hotel bintang lima, tidak hanya itu saja di dalam taman impian jaya ancol juga terdapat dunia pantasi atau dupan , seaworld, Atlantis Water Adventure, Ocean Dream Samudra, serta masih banyak lagi di dalamnya, untuk lokasinya taman impian jaya ancol ini berlokasi di jalan Lodan Timur No.7, RW.10, Kota Tua Ancol, Pademangan, Kota Jakarta Utara, Provinsi DKI Jakarta.

 

6. Pulau Kelapa

Pulau kelapa merupakan destinasi wisata yang terletak di kepulaun  seribu, provinsi DKI Jakarta pulai ini menyuguhkan keindahan alam pulau-pulau kecil nan eksotis yang masih alami membuat wisatan ingin berkunjung kesana, sesuai dengan namanya di tempat ini terdapat banyak pohon kelapa yang tubuh di sekitar pantai dan juga tempat penangkaran penyu membuat betah berlama-lama disini.

7. Museum Bahari

Museum bahari ini merupakan bukti sejarah sunda kelapa yang sekarang menjadi Jakarta dan merupakan bekas gudang rempah-rempah sejak tahun 1652 di dalam museum ini juga terdapat koleksi seputar maritim di Indonesia. Untuk lokasinya sendiri museum bahari terletak di jl. Ps. Ikan No.1, RT.11/RW.4, Penjaringan Kec. Penjaringan Jakarta Utara Provinsi DKI Jakarta.

Demikian pembahasan tentang tempat wisata di Jakarta cocok untuk libur bersama keluarga

Semoga bermanfaat.

Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

 

 

 

0 Response to " TEMPAT WISATA DI JAKARTA COCOK UNTUK LIBURAN BERSAMA KELUARGA"

Post a Comment

Anda mungkin menyukai postingan ini :