CARA MENYIMPAN POSTINGAN FOTO DAN VIDEO DI KOLEKSI INSTAGRAM

 

CARA MENYIMPAN POSTINGAN FOTO DAN VIDEO DI KOLEKSI INSTAGRAM

 

Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Kita tahu instagram adalah salah satu media sosial paling popular dan banyak digunakan oleh orang-orang di berbagai Negara termasuk Indonesia. Instagram mempunyai banyak fitur canggih yang ada di dalamnya salah satu fitur yang sayang kita lewatkan adalah fitur simpan dan buat album koleksi instagram laptop, lalu timbul pertanyaan bagaimana cara menyimpan postingan foto dan video koleksi instagram tersebut dengan mudan ?

CARA MENYIMPAN POSTINGAN FOTO DAN VIDEO DI KOLEKSI INSTAGRAM


Kita tahu media sosial Instagram yang kita sebut ig, kita bisa berbagai foto dan video dengan mudah, kita juga bisa mendapatkan postingan foto dan video yang kita sukai contohnya foto atau video lucu tokoh favorit dan lain sebagainya di beranda instagram atau melalui instagram strory. Apakah Anda tertarik untuk menyimpan postingan foto atau video kedalam aplikasi dan tidak perlu menyimpannya ke galeri HP sehingga tidak menghabiskan ruang penyimpanan di perangkat. Untuk solusinya anda bisa memanfaatkan fitur koleksi di instagram untuk menyimpan postingan instagram. Setelah anda menyimpannya. Anda bisa menemukan foto atau video instagram dengan mudah tanpa anda perlu mencarinya.

Berikut cara menyimpan postingan foto dan video di koleksi Instagram

Pertama, Anda cari dulu postingan foto atau video yang Anda sukai yang ingin Anda simpan ke keoleksi album instagram

Kedua, setelah Anda menemukan postingan foto atau video di instagram yang anda sukai, Lalu anda klik logo simpan yang lokasinya terletak di pojok kanan bawah postingan instagram tersebut untuk gambar logo yang diberikan adalah seperti logo penanda yang masih berwarna putih.

Ketiga, Anda akan menemui beberapa opsi, silahkan Anda pilih simpan

Keempat, pada menu ini akan tampil kolesi foto atau video yang sudah anda tandai sebelumnya di beranda instagram untuk Anda simpan.

Itulah tadi cara menyimpan postingan foto dan video di kolesi instagram, semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda para pembaca.

Dari saya cukup sekian dan saya ucapkan terima kasih

Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

0 Response to "CARA MENYIMPAN POSTINGAN FOTO DAN VIDEO DI KOLEKSI INSTAGRAM"

Post a Comment