TRIK ZOOM YANG HARUS ANDA COBA - husnuls492.com

TRIK ZOOM YANG HARUS ANDA COBA

 

TRIK ZOOM YANG HARUS ANDA COBA

Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Bertemu lagi dengan Saya Husnul, pada kesempatan kali ini saya akan membahas trik zoom yang harus anda coba. Sekarang obrolan video online menjadi lebih penting sekarang. Obrolan melalui video online menjadi penting sekarang supaya tetap bisa berkomunikasi dengan keluarga meski di batasi oleh jarak hal ini sangat efektif di masa pandemi covid 19 seperti sekarang ini.


TRIK ZOOM YANG HARUS ANDA COBA


Untuk berkomunikasi via video kita bisa menggunakan zoom, pengguna zoom banyak digunakan sekarang ini, tidak hanya digunakan untuk berkomunikasi dengan keluarga, dalam hal pekerjaan juga zoom bisa kita gunakan untuk meeting bersama rekan kerja atau teman yang berada diluar negeri.

Bagi Anda pengguna zoom perlu untuk mengetahui trik zoom berikut ulasannya

1. Integrasikan zoom dengan Aplikasi lain

Fitur dalam zoom yang perlu Anda tahu yang mempunyai kemampuan berintegrasi dengan alat lain. Slack dan Zapier dua opsi bagus untuk bisnis yang juga menggunakan zoom.

Integrasi slack memungkinkan anggota tim untuk memulai rapat dari dalam aplikasi. Manfaatnya mengingatkan orang lain tentang pertemuan rapat yang akan datang.

Zapier berguna untuk menambahkan sejumlah besar integrasi aplikasi lain yang berguna misalnya Anda dapat menggunakan google kalender untuk mengirim tautan rapat zoom, mengingatkan mereka untuk rapat yang akan datang.

2. Jeda Berbagi Layar

Anda pasti sudah familiar dengan berbagi layar dalam panggilan video online. Zoom memungkin juga menjeda berbagi layar itu artinya layar membeku untuk semua orang kecuali orang yang berbagi melanjutkan berbagi memungkinkan layar kembali ke waktu nyata.

3. Gunakan Sentuh Penampilan Saya

Fitur ini bagus sekali, Anda bisa “melembutkan” penampilan seseorang sedikit untuk membuat kulit mereka terlihat lebih baik dengan filter. Anda bisa menemukan di menu pengaturan dibawah tab Video.

4. Rekam Rapat dan Transkip Audio

Anda bisa merekam rapat zoom hal ini berguna untuk orang yang melewatkan pertemuan penting tidak hanya itu zoom juga dapat mentranskip audio secara otomatis, Anda selaku tuan rumah dapat mengedit dan membagikan rekaman yang ditranskip ke semua orang.

5. Siapkan latar belakang virtual

Anda selaku pengguna zoom dapat mengubah latar belakang sesuai keinginan Anda dalam hal ini anda tidak perlu layar hijau.

Demikian pembahasan saya tentang trik zoom yang harus anda coba.

Semoga bermanfaat.

Wassalamu’alaikum Wr.Wb.  

0 Response to "TRIK ZOOM YANG HARUS ANDA COBA"

Post a Comment

Anda mungkin menyukai postingan ini :