TAK HANYA BISA BUAT CHATTING, TERNYATA TELEGRAM BISA MENGHASILKAN UANG. - husnuls492.com

TAK HANYA BISA BUAT CHATTING, TERNYATA TELEGRAM BISA MENGHASILKAN UANG.

 Sosial media tidak hanya tempat kita melakukan chatingan disana juga kita bisa menghasilkan uang. Salah satunya telegram, telegram memiliki kegunaan agar penggunanya bisa beraktivitas sosial.




Kita bisa mendapatkan uang dari telegram dengan cara mengetahui caranya.

 Berikut ulasannya.

Telegram memiliki fungsi hampir sama dengan whatsapp, yaitu untuk mengirim pesan baik berupa teks, gambar atau video. di telegram juga kita bisa membuat grup, komunitas atau channel tertentu untuk berbagi informasi.

 

Telegram tidah hanya itu saja manfaatnya. Telegram juga bisa kita manfaatkan untuk keperluan bisnis, telegram bisa kita gunakan sebagai alat pendukung customer servis. Jadi telegram bisa kita fungsikan sebagai akses pelanggan untuk menyampaikan keluhan dan pendapat, dengan begitu akan lebih mudah dan cepat.

 

Telegram memiliki fitur dibandingkan dengan aplikasi chat lainnya. Misalnya Video Profile, skin softening, filtered messages, mini thumnails atau file sharing. tidak hanya itu saja telegram juga memudahkan pengguna untuk saling berkenalan dengan pengguna lain.

 

Telegram memiliki jangkauan yang luas bisa menjangkau berbagai daerah maupun negara. Sehingga tidak heran banyak yang menggunakan telegram untuk keperluan bisnis.

 

Telegram bisa Anda manfaatkan untuk mencari uang, pertanyaannya bagaimana cara mendapatkannya? terdapat banyak cara yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan uang dari telegram.

 1. Mengembangkan Channel

Hal yang pertama yang harus Anda lakukan untuk dapat mendapatkan uang dari telegram dengan mengembangkan channel. Disana Anda bisa membuat channel sendiri layaknya grup sosial media lain. Seteleh itu anda menawarkan kepada pengguna telegram lainnya untuk bergabung ke channel tersebut.

 Apabila channel sudah banyak pengikut, Maka langkah selanjutnya Anda bisa mulai menawarkan berbagai produk dan jasa. Channel tersebut bisa Anda manfaatkan untuk wadah promosi produk dan jasa, membagikan informasi atau tempat sharing dengan pengguna lainnya mengenai suatu hal.

 

2. Mengembangkan Bot Telegram

Cara selanjutnya yang bisa Anda lakukan dengan memasang tarif untuk setiap pengguna Anda dapat memanfaatkan fitur premium yang Anda kembangkan. Walaupun telegram tidak memberikan hal royalti kepada pengembang Anda tetap bisa mendapatkan uang di dalamnya. Jika bot telegram yang sudah dibuat digunakan maka akan banyak pengguna yang tertarik membeli fitur tersebut. Sehingga kita bisa mendapatkan penghasilan.

 

3. Menerima Endorse

Endorse tidak hanya bisa dimanfaatkan oleh sosial media lain seperti instagram atau tiktok. Ternyata telegram juga bisa untuk menerima endorse. Beberapa brand biasanya lebih memilih Telegram untuk melakukan endorse dengan pengguna Telegram lainnya.

 

Jika Anda memiliki channel dengan banyak pengikut. Maka brand nantinya akan menawarkan kerjasama dalam bentuk endorse. Jika anda membuat channel tentang jual beli makanan maupun barang. Maka Anda akan memiliki kesempatan mendapatkan endorse.

 

4. Mengikuti Kuis

Cara selanjutnya Anda bisa mengikuti kuis. Apakah Anda senang berburu hadiah maka sangat cocok mengikuti kuis di Telegram untuk mendapatkan hadiah berupa uang. Caranya Anda hanya perlu bergabung ke dalam channel giveaway di telegram agar bisa mendapatkan informasi mengenai kuis apa saja yang bisa Anda ikuti.

 

0 Response to "TAK HANYA BISA BUAT CHATTING, TERNYATA TELEGRAM BISA MENGHASILKAN UANG."

Post a Comment

Anda mungkin menyukai postingan ini :