SEBENTAR LAGI KITA LIBUR TAHUN BARU 2024, INI TEMPAT LIBURAN MURAH DAN INDAH YANG ADA DI INDONESIA - husnuls492.com

SEBENTAR LAGI KITA LIBUR TAHUN BARU 2024, INI TEMPAT LIBURAN MURAH DAN INDAH YANG ADA DI INDONESIA

 

SEBENTAR LAGI KITA LIBUR TAHUN BARU 2024, INI TEMPAT LIBURAN MURAH DAN INDAH YANG ADA DI INDONESIA

 

husnuls492.com _ Tinggal beberapa hari lagi kita tahun baru 2024 tentunya kita sudah memikirkan tempat murah yang bisa kunjungi saat liburan tahun baru. Untuk mengisi waktu liburan yang tersedia berikut 8 rekomendasi tempat wisata indah dan murah


SEBENTAR LAGI KITA LIBUR TAHUN BARU 2024, INI TEMPAT LIBURAN MURAH DAN INDAH YANG ADA DI INDONESIA


 

1. Gunung Bromo

Siapa yang tidak tahu gunung bromo, apakah anda sudah pernah kesana saat nyalah kita berkunjung ke gunung bromo saat liburan kali ini, Gunung Bromo menjadi destinasi wisata paling populer di Indonesia, budget yang dikeluarkan tak mahal.Bagi Anda yang mau berkunjung kesana anda bisa membawa uang mulai dari Rp. 250.000 - 400.000 dalam satu hari kunjungan.

Baca Juga :

REKOMENDASI TEMPAT WISATA TAHUN BARU 2023 YANG BISA KAMU KUNJUNGI


Biaya tersebut meliputi biaya transportasi dari kota malang menuju gunung bromo serta biaya masuk. Bromo menyuguhkan pemandangan savana hijau dan sunset yang memukai di pagi dan sore hari.

 

2. Yogyakarta

Yogyakarta terkenal dengan biaya hidup yang cukup murah. Begitu juga dengan destinasi wisata

yang ada disana. Wisata menyuguhkan wisata budaya, adat dan kuliner yang memanjakan pengunjung uang yang perlu kita persiapkan kisaran Rp. 600.000 s/d 900.000 untuk dua hari tiga malam. Biaya ini meliputi biaya transportasi, masuk wisata dan penginapan.

 

3. Karimun Jawa

Pulau ini berlokasi di utara provinsi jawa tengah. Untuk pemandangan yang di suguhkan berupa pemandangan laut biru yang menyegarkan mata.

Untuk biaya yang dikeluarkan mulai dari Rp.800.000 - 1,8 juta. ini untuk biaya masuk tempat wisata, peralatan, hotel, makan dan transportasi.

 

4. Kepulauan Derawan

Kepulauan ini terletak di kalimantan timur, di pulau ini ada berbagai hewan eksotik yang dapat dijumpai. mulai dari lumba-lumba, paus dan penyu. Sedangkan biaya yang dikeluarkan mulai dari Rp. 1,8 - 3.6 juta per tiga  hari dua malam.  Biaya ini meliputi transportasi dari bandara ke pulau penginapan biaya masuk wisata dan makanan.

 

5. Labuan Bajo

Sama seperti gunung bromo, labuan baju merupakan destinasi wisata liburan yang populer di indonesia dan mancanegara  Di sana terdapat bukit, savana dan hewan endemik indonesia, komodo biaya yang harus di keluarkan  terbilang murah, Anda akan di suguhkan dengan suguhan pemandangan yang ada di labuan bajo.

 

Mulai dari Rp. 2,6 - 3,6 juta dalam satu hari kunjungan. Biaya ini untuk transportasi, biaya masuk, makanan dan hotel.

 

 

0 Response to "SEBENTAR LAGI KITA LIBUR TAHUN BARU 2024, INI TEMPAT LIBURAN MURAH DAN INDAH YANG ADA DI INDONESIA"

Post a Comment

Anda mungkin menyukai postingan ini :