CARA MEMBUAT KOTAK SUDUT MELENGKUNG DI PHOTOSHOP CS3 - husnuls492.com

CARA MEMBUAT KOTAK SUDUT MELENGKUNG DI PHOTOSHOP CS3

 Kotak sudut melengkung biasanya kita gunakan untuk membuat jadwal pelajaran, membuat jadwal ronda atau pun yang lainnya. Bagi para desainer yang terbiasa membuat banner spanduk atau yang lainnya membuat kotak sudut melengkung mungkin biasa di program corel draw atau pun di photoshop namun bagi pemula yang baru mengenal dunia desain pastinya itu lumayan sulit. Ditambah komputer rumahnya hanya menyediakan photoshop saja.


cara membuat kotak sudut melengkung di photoshop



Bagi teman-teman yang dirumahnya hanya ada program photoshop bisa berlatih membuat kotak sudut melengkung, bagaimana caranya ?

Oke kali ini penulis akan membahasannya

Pertama, Teman-teman masuk ke program photoshop cs3



Kedua, Anda atur kertasnya

Pada tahap ini teman-teman pilih file kemudian pilih “new” selelah itu dibagian preset teman-teman pilih international paper setelah itu dibagian size teman-teman pilih kertas A4 atau kertas sesuai dengan keinginan teman-teman setelah itu teman-teman klik ok.





Ketiga, Teman-teman pilih Rounded Rectangle Tool

Setelah itu teman-teman tentukan mau warna apa disana ada pilihan warna, caranya di bagian atas kanan atas ada tulisan color lalu teman-teman klik lalu pilih warna dan klik ok






Setelah itu teman-teman cari radius nah dibagian radius teman-teman isikan sesuai dengan keinginan teman untuk tingkat lengkungannya sebagai contoh saya isikan radiusnya 100 pt.


Baca Juga :


Setelah hal-hal diatas diatus selanjutnya teman-teman tekan kiri di kursor jangan dilepas setelah itu tempelkan di kertas lalu lepas.






Hasilnya akan seperti dibawah ini




 

0 Response to "CARA MEMBUAT KOTAK SUDUT MELENGKUNG DI PHOTOSHOP CS3"

Post a Comment

Anda mungkin menyukai postingan ini :