CONTOH SURAT PENAWARAN CATERING - husnuls492.com

CONTOH SURAT PENAWARAN CATERING

 Saat ada even atau acara semisal kenaikan kelas, acara seminar dan acara lain, kita sebagai pelaku usaha makanan bisa mengambil kesempatan dengan melakukan penawaran catering, kita bisa membuat surat penawaran catering dan mengirimkannya kepada pihak panitia berharap surat penawaran di setujui.


Bagi teman-teman pengusaha makanan yang ingin membuat surat penawaran catering bisa melihat contohnya disini. 


Baca Juga :


MAJU TERUS

"CATERING & SNACK

Alamat : Jln. Maju tak gentar 

SURAT PENAWARAN CATERING


Nomor : 001/009/IX/2022

Lampiran : 1 Buah Katalog

Hal : Penawaran Catering Nasi Box untuk seminar kewirausahaan


Yth. Panitia Seminar Kewirausahaan 

Jl. Maju tak gentar


Dengan Hormat,

Kami dari Maju terus (Catering & Snack) merupkan salah satu UMKM yang bergerak pada bidang penyediaan makanan atau catering. Melalui surat ini, kami bermaksud untuk memberikan penawaran penyediaan catering kepada Panitia dan Peserta Seminar Kewirausahaan Catering yang kami sediakan sangat cocok untuk disajikan ketika Seminar kewirausahaan yang diadakan ............pada tanggal 01 oktober 2022.

Kami memiliki menu unggulan dalam bentuk nasi box. Memberikan konsumsi berupa nasi box ketika seminar. Dadalam setiap paketnya, kami akan menyediakan nasi, lauk, dan sayur yang dilengkapi dengan minuman. Hal ini sesuai dengan kebutuhan konsumsi saat acara seminar berlangsung. 

Kami memiliki dua buah paket yang bisa bapak/ibu lihat pada buku katalog yang kami lampirkan bersama surat ini. Harga yang kami tawarkan juga sangat terjangkau, tentu tidak akan memberatkan anggaran pada acara seminar kewirausahaan. Selain dalam bentuk nasi box. kami juga bisa melayani penyediaan catering dalam bentuk prasmanan.

Demikian surat penawaran catering ini kami sampaikan, besar harapan kami agar nantinya terjalin kerjasama. Kami siap untuk menjalin kerjasama melalui pembicaraan lebih lanjut. Atas perhatian Bapak/Ibu, kami sampaikan terimakasih.


Lebak, 21 September 2022

Hormat Kami


Owner 


Itulah tadi contoh surat penawaran catering semoga bermanfaat bagi yang membutuhkan 

0 Response to "CONTOH SURAT PENAWARAN CATERING "

Post a Comment

Anda mungkin menyukai postingan ini :