Review Template Terbaik Blog tahun 2022 Dari Mas Sugeng.id (Evo Magz, VioMagz, VioToko, Dan Linkmagz) - husnuls492.com

Review Template Terbaik Blog tahun 2022 Dari Mas Sugeng.id (Evo Magz, VioMagz, VioToko, Dan Linkmagz)

 

Review Template Blog Dari Mas Sugeng.id (Evo Magz, VioMagz, VioToko, Dan Linkmagz)

husnuls492.com- Sebagai seorang pembaca blog kita pasti menginginkan suasana yang nyaman hal itu bisa kita dapatkan jika template blog tersebut menarik  ini adalah hal yang harus di perhatikan bagi seorang blog, anda jangan khawatir anda bisa membeli template dari mas sugeng id ahli template terbaik dan terpercaya, tapi sebelumnya and abaca dulu artikel berikut supaya anda lebih paham dengan keunggulan dari template mas sugeng id sebelum anda memutuskan membelinya yu simak ulasannya.  Review Template dari Mas Sugeng merupakan beberapa tema blog terbaik yang dipercaya lebih dari 5000+ blogger di Indonesia. Beberapa diantaranya Anda mungkin sudah mengenalnya yakni Evo Magz, VioMagz dan VioToko.  Mas Sugeng memberikan template blogger premium yang bisa Anda download dan gunakan untuk berbagai kepentingan karena keunggulannya yang beragam.



Source : sugeng id

Sudah banyak sekali testimoni pengguna template Blogger Mas Sugeng yang memberikan tanggapan yang positif.  Salah satu alasannya adalah karena template Mas Sugeng merupakan SEO responsive 2019. Dan sepertinya akan terus menarik perhatian di tahun tahun selanjutnya. Tak heran, akan banyak blogger yang mencari cara membeli template blogger murah di Mas Sugeng. Artikel menarik contoh podcast dan pengertianya, radio di era internet.

Untuk Anda yang belum mengenal masing-masing list template dari Mas Sugeng lengkap penjelasan kelebihan dan kelemahannya, uraian dibawah ini akan membantu Anda. Karya template premium buatan Mas Sugeng bahkan ada yang bisa didapatkan secara gratis loh. Penasaran, mari simak detailnya di bawah ini.

Review Template Mas Sugeng (Evo Magz, VioMagz dan VioToko):

1. Template yang pertama adalah Evo Magz


source : sugeng id


Tema ini pertama kali dirilis pada awal tahun di 2015. Pada Evo Magz, Anda akan menemui fitur kostumisasi yang dapat dilakukan dengan bebas. Apa maksudnya? Ya ini berarti Anda bisa dengan mudah dan leluasa untuk mengubah kustomnya. Hanya saja kita perlu tahu terlebih dahulu dimana letak untuk menambahi atau mengurangi kode kode tertentu.


Beli Sekarang


Review lengkap template Evomagz blog dari mas sugeng

Template Evo Magz merupakan template premium yang bertipe magazine dengan banyak fitur yang menarik. Beberapa diantaranya adalah 100% responsive, custom mobile template, SEO Optimized, Ad and Adsesnse optimized, Fast loading, Fully customizable dan lain lain. Harganya pun bisa didapat dengan harga yang sangat murah. Tapi, kualitasnya adalah terbaik yang tidak dapat dibandingkan dengan tarifnya. Menariknya lagi, Anda bisa mendapatkan support secara gratis selama kurun waktu 6 bulan serta bisa update versi terbaru secara gratis tidak berbatas waktu.


Review Template Blog Dari Mas Sugeng.id (Evo Magz, VioMagz dan VioToko)


2. Template yang kedua adalah VioMagz


source : sugeng id


Berbeda dengan EvoMagz, Template VioMagz ini memberikan desain yang berbeda. VioMagz sendiri adalah bentuk penyempurnaan dari EvoMagz yang sangat sukses dibuat oleh mas Sugeng. Hal ini bisa dilihat dari tingkat kecepatan, responsive dan tampilan desain Evomagz yang sudah bagus kembali di sempurnakan dalam Viomagz.


Beli Sekarang


Review lengkap template VioMagz blog dari mas sugeng

Bicara template blogger terbaik rasanya tidak jauh dari Viomagz buatan mas Sugeng. Seberapa bagus sih template ini? Yuk simak review Viomagz dan semua kelebihan template blogger terbaik 2020 ini. Mungkin hampir sama dengan kebanyakan blogger pemula pada umumnya, tampilan adalah salah satu faktor yang saya perhitungkan saat memilih apakah akan membuat blog di WordPress atau Blogger.

 

Sebagai platform blogging yang cukup populer, Blogger jelas memiliki banyak kelebihan, terutama dalam soal harga di mana saya tidak perlu pusing masalah biaya. Cukup punya akun Google, saya bisa buat sampai 100 blog Blogger secara gratis. Namun untuk urusan teknis lainnya seperti kemudahan pemakaian, dukungan plugin, hingga opsi kustomisasi yang tidak terbatas, WordPress jelas lebih unggul dibanding Blogger (setidaknya menurut saya).  Artikel menarik juga 5 niche blog yang paling trend di tahun ini.

Setelah menimbang banyak hal, akhirnya pilihan saya jatuh pada WordPress self-hosted. Uniknya, salah satu faktor yang dulu membuat saya cukup yakin untuk menggunakan WordPress adalah beragamnya tema yang bisa saya pilih.

Kelebihannya sendiri ada beragam. Mulai dari mengusung tema dengan menonjolkan kesan minimalis dan segar. Lalu ditambah lagi dengan proses loading yang sangat cepat apabila dibandingkan dengan template pada umumnya. Template ini bisa responsive pada semua jenis perangkat. Mulai dari Handphone lama, tablet, Android, Smartphone, Laptop maupun PC loh. Semua bisa terasa pas dengan template VioMagz.

Secara umum kelebihan yang ditonjolkan oleh VioMagz adalah Responsive 100%, Fast loading, Ads Optimized, SEO ready dan lain sebagainya. Meskipun ada banyak sekali keunggulannya, tapi template dari mas sugeng memang selalu pas dalam hal patokan harga atau tarif. Anda bisa mendapatkannya secara murah di situs mas sugeng.

 

Review Template Blog Dari Mas Sugeng.id (Evo Magz, VioMagz dan VioToko)


3. Template yang ketiga adalah VioToko


source : sugeng id


VioToko adalah template blogspot yang selanjutnya menjadi rekomendasi template blogger terbaik untuk para blogger. VioToko juga termasuk dalam deretan template premium yang sangat populer dan siap untuk digunakan. Sesuai dengan namanya, Anda akan dimungkinkan menemukan banyak opsi untuk kepentingan mempromosikan produk atau barang dagangan milik Anda.

 

Beli Sekarang

 

Homepage VioToko akan mendukung dalam 4 bidang konten yakni diantaranya adalah Intro Halaman, Daftar Produk, Jasa Pengiriman, Metode Pembayaran dan Footer promosi. Oleh sebab itu, setiap produk yang akan di posting di situs dengan VioToko bisa menentukan harga reguler dan harga jualnya. 

 

Fitur lainnya yang tidak kalah menarik untuk mengembangkan bisnis diantaranya adalah menggunakan skema markup pada artikel dan halaman produk, warna yang tidak terbatas serta terdapat 5 area footer yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Tidak hanya itu saja, kelebihan bisa langsung dirasakan pada tahap awal penggunaan VioToko loh.  Ada Cara Investasi di Bibit: Daftar dan Membeli Tahun Ini yang masih ramai di perbincangkan.

Misalnya dari template VioToko itu sendiri terdapat dokumentasi secara ekstensif yang membantu Anda untuk memposting sebuah produk. Sehingga hal ini akan memungkinkan lebih mudah memulai dengan VioToko bukan? Kemudian, dari segi penempatan iklan yang berbeda di area tema akan memudahkan Anda dalam memonetisasi situs web tanpa kesulitan apa pun.

Review Template Blog Dari Mas Sugeng.id (Evo Magz, VioMagz dan VioToko)



4. Review Template Keempat Adalah Linkmagz


source : sugeng id


Sekarang mari membahas tentang keunggulan dari template yang satu ini, walau baru 3 hari memasangnya, saya cukup percaya diri untuk bisa menyebutkan beberapa keunggulan template ini secara lugas.

Review lengkap template Linkmagz blog dari mas sugeng


Beli Sekarang 

 

Simple, Ringan dan Cepat, Yang pertama dan yang paling menonjol adalah bagaimana template ini terkesan simple (bersih) serta page loading yang sangat ringan dan cepat. Semakin menjadi kewajiban bahwa blog harus ringan dan cepat untuk memberikan Experience pada calon visitor agar tidak langsung menutup tab browsernya. dan Linkmagz saya rasa sangat memenuhi syarat itu.

 

Design Elegan dan Tidak norak, Selanjutnya, walaupun sebelumnya saya bilang simple namun Linkmagz tetap elegan dan tidak norak atau ketinggalan jaman designya, tetap responsif, halus dan enak untuk dipandang. Header yang simple dengan paduan dua warna yang bisa di customisasi dengan mudah pada penyesuaian tema (jadi tidak perlu ribet otak-atik Html/Xml templatenya). Ikuti langkah cara cepat dan mudah mengubah foto ke pdf untuk memudahkan pekerjaanmu.

 

Fitur Jasa dan Produk, Dengan perkembangan digital sekarang hampir semua bentuk usaha sudah masuk keranah internet, jadi fitur Jasa dan Produk ini sangat membantu sekali bagi kalian yang mempunyai usaha baik jasa ataupun jualan produk untuk bisa memasangnya pada blog kalian dengan template Linkmagz ini.

 

Fitur Dark Mode (Mode Gelap), Keunggulan lainya adalah Linkmagz buatan mas sugeng ini juga sudah ada fitur dark mode atau mode gelam/malam, fitur ini sangat disukai dan banyak ditemukan di banyak aplikasi mobile terutama dengan fokus sajian bacaan, karena bisa membuat kalian lebih nyaman dalam membaca, terutama saat malam hari.

 

Kompitable dengan Tata Letak terbaru Template Blogger, Dan selanjutnya adalah hal yang menjadi alasan utama juga saya memilih template ini, karena templatte ini sudah kompitable dengan tata letak terbaru dari blogger, juga masalah customisasi yang sudah sangat mudah, dan tidak perlu lagi otak-atik Html dari template ini sendiri.

Review Template Blog Dari Mas Sugeng.id (Evo Magz, VioMagz, VioToko, Dan Linkmagz)

Inilah review singkat tentang 4 tema blogspot rekomendasi dari mas sugeng di Sugeng Id. Bagaimana?  Tertarikkah untuk mencobanya? Mungkin segini aja dulu review template blog dari mas sugeng.id (Evo Magz, VioMagz dan VioToko). Anda bisa memilih jenis template yang sesuai dengan kebutuhan baik untuk toko online, blog pribadi, berita dan lain sebagainya.

Dengan keunggulan template berupa SEO Friendly, Mobile Friendly, Fast loading dan desain yang keren diharapkan bisa bermanfaat untuk Anda.Kita berjumpa lagi pada artikel berikutnya.  Buktikan sendiri manfaat dan kelebihannya untuk kelangsungan blog Anda. Mengingat kualitas terbaik dan desain yang keren tidak membuatnya dibanderol dengan harga mahal, sebaliknya tarif yang ditawarkan adalah terjangkau dan sangat murah.

Itu saja informasi yang bisa saya sampaikan semoga bermanfaat.

 

 

 

0 Response to "Review Template Terbaik Blog tahun 2022 Dari Mas Sugeng.id (Evo Magz, VioMagz, VioToko, Dan Linkmagz)"

Post a Comment

Anda mungkin menyukai postingan ini :