MODAL UTAMA MENJADI SEORANG KETUA - husnuls492.com

MODAL UTAMA MENJADI SEORANG KETUA

 MODAL UTAMA MENJADI SEORANG KETUA


Assalamu'alaikum Wr.Wb. 

Selamat malam, berjumpa kembali di blog husnuls492.com. Blog ini mengulas segala informasi yang bermanfaat untuk pembaca sekalian. 

Pertama-tama marilah kita panjatkan puji dan syukur kita kehadirat Allah SWT yang telah memberikan kita beribu-ribu nikmat yang banyak sekali yang tidak bisa kita hitung. Sholawat dan salam semoga senantiasa kita curah limpahkan kepada Nabi besar kita Nabi Muhammad SAW yang telah membawa kita dari zaman kegelapan menuju zaman terang benderang seperti sekarang ini. 

Pembaca blog husnuls492.com yang saya hormat, kali ini Saya akan berbagi tulisan tentang modal utama menjadi seorang ketua, sumber tulisan saya berdasarkan pengalaman saya, semua di mulai dari pengalaman perdana saya menjadi seorang ketua kpps, saya menjadi ketua kpps semua dari hasil musyawarah dengan anggota kpps yang lain, saya menawarkan dulu kata saya teman-teman siapa yang siap menjadi ketua kpps ? setelah saya tawarkan mereka pada enggak mau dan meminta saya menjadi ketuanya awalnya saya merasa berat setelah saya pikir dan renungi yang paling utama kerjasama tim, asal mau kerjasama saya yakin bisa. 


MODAL UTAMA MENJADI SEORANG KETUA



Setelah saya di tunjuk menjadi ketua langkah pertama yang saya lakukan adalah musyawarah mendengarkan orang-orang yang berpengalaman sebelumnya di kpps saya disini sebagai ketua lebih kepada mendengarkan orang yang berpengalaman dan kerjasama tim. 

Yang namanya baru jadi ketua rasa pusing pasti ada, cuma saya yakinkan saya bisa, kalau ada yang tidak dimengerti saya tanya pinggirkan dulu rasa malu yang penting kegiatan terlaksana. Alhamdulillah kpps pun berjalan lancar.

Intinya untuk Anda pemula yang baru menjadi seorang ketua modal utama utamakan musyawarah dan lebih mendengar orang yang berpengalaman di team Anda. 

Penulis : Muslim

0 Response to "MODAL UTAMA MENJADI SEORANG KETUA "

Post a Comment

Anda mungkin menyukai postingan ini :