CARA MEMBERIKAN FOOTNOTE PADA MAKALAH ATAU KARYA ILMIAH DI MICROSOFT WORD 2010 - husnuls492.com

CARA MEMBERIKAN FOOTNOTE PADA MAKALAH ATAU KARYA ILMIAH DI MICROSOFT WORD 2010

Assalamu’alaikum Wr.Wb. 

Bertemu lagi dengan Saya Husnul. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas Artikel Tentang Cara memberikan Footnote pada makalah di mcirosoft word 2010. Pembaca yang budiman Footnote adalah catatan kaki adalah daftar keterangan khusus yang ada di bawah setiap lembaran akhir bab karangan ilmiah. Biasanya footnote di berikan untuk memberitahukan kepada pembaca sumber asal kutipan yang ia pakai.  Tujuan di adakannya catatan kaki atau footnote supaya daptar bacaan yang ia baca mudah ia mengerti di samping itu juga untuk menghargai sumber kutipan yang ia kutip. 

CARA MEMBERIKAN FOOTNOTE PADA MAKALAH ATAU KARYA ILMIAH DI MICROSOFT WORD 2010


Bagaimana cara memberi kutipan pada makalah atau karya ilmiah
Berikut langkah-langkah,
Pertama, Anda buka karya ilmiah atau makalah Anda
Kedua, Anda Klik di ahir paragraph kursor computer Anda kemudian Anda tekan CTRL+ALT+F, maka secara otomatis catatan kaki atau footnote akan tampil untuk lebih jelasnya lihat contoh di bawah.

Contoh :


 

Tadi di atas adalah contoh penempatan footnote, cara diatas adalah secara langsung hanya dengan menggunakan keyboard saja, lalu bagaimana jika tidak lewat keyboard atau lewat menu references

Contoh :



Penjelasan gambar di atas, cara yang kedua ini hampir sama dengan cara sebelumnya bedanya kalau yang pertama lewat keyboard kita cukup CTRL+ALT+F, untuk cara yang kedua ini kita klik di bagian mana paragraf yang mau ada footnote nya kemudian kita kemenu references setelah itu pilih ABI untuk lebih jelasnya lihat nomor 3 di atas lalu hasilnya akan seperti nomor 4. 

Mungkin hanya itu saja artikel tentang cara memberikan footnote pada makalah atau karya ilmiah di microsofft word 2010.

Semoga bermanfaat. Amin

Wassalamu’alaikum Wr.Wb. 

1 Response to "CARA MEMBERIKAN FOOTNOTE PADA MAKALAH ATAU KARYA ILMIAH DI MICROSOFT WORD 2010"

  1. Hanya di DEWALOTTO BO terpercaya permainan terlengkap dengan proses tercepat dan pelayanan 24jam dari kami yang siap melayanin anda semua jadi tunggu apa lagi yuk segera bergabung..
    ADD WA +85569312579 Terima Kasih admint...:)

    ReplyDelete

Anda mungkin menyukai postingan ini :