CARA MEMILIH NICHE BLOG BAGI BLOGGER PEMULA

 CARA MEMILIH NICHE BLOG BAGI BLOGGER PEMULA

 

Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Bertemu lagi dengan Saya Husnul, pada kesempatan kali ini Saya akan membahas cara memilih niche blog bagi blogger pemula, pembaca yang budiman, apakah kamu tahu pengaruh dari niche blog bagi perkembangan blog kamu, nah kali ini penulis akan bahas bagaimana cara memilih niche blog yang tepat, niche blog adalah tema blog yang dibahas oleh sebuah blog, yang mana topik tersebut menjadi acuan bagi seorang blogger dalam menulis konten. Dengan hanya membahas satu topik, kita sebagai penulis bisa lebih fokus dalam membuat konten.



CARA MEMILIH NICE BLOG BAGI BLOGGER PEMULA


Keuntungan bisa kita dapat saat menerapkan niche blog

1.     Membuat lebih fokus, dengan hanya membahas satu topik, kita selaku penulis bisa lebih fokus, sehingga kita saat menulis tidak meluas keberbagai topik, hal ini dapat membuat kita selaku penulis bisa lebih konsisten saat menulis artikel.

2.       Bisa dikenal sebagai ahli, keuntungan yang bisa kita dapat tulisa kita akan di jadikan referensi oleh banyak orang, hal ini penting bagi kita yang baru merintis blog, yang membangun kepercayaan pada pembaca artikel kita.

3.       Cepat dimonetisasi, keuntungan yang pastinya membuat kita bersemangat yaitu mudah untuk di monetisasi, blog yang fokus membahas satu topik bukan tidak mungkin para pengiklan akan bekerja sama dengan kita jika yang kita bahas berkaitan dengan produk yang di iklankan.

Cara memilih niche blog bagi blogger pemula

Setelah kamu paham dan mengerti apa itu niche blog, sekarang kamu bisa coba untuk menentukan nice blog yang tepat bagi kamu supaya blog kita ramai pengunjung dan nantinya kita tidak berhenti di tengah jalan dan tetap semangat membuat artikel.

1. Pilih topik yang Anda sukai

Memilih topik yang kamu sukai ini penting supaya kamu selalu mendapatkan ide dan tetap semangat saat kamu membuat artikel dengan begitu kamu tidak mudah bosan dan artikel mu akan selalu update dan pastinya di sukai oleh google

2. Pilih topik yang popular

Selain memilih topik yang kamu sukai, kamu juga harus tahu topik yang populer yang banyak orang cari, dalam hal ini kamu bisa menggunakan google trend sebagai alat perbandingan, dalam hal ini kamu harus mencari topik yang bersifat abadi, atau topik yang selalu di butuhkan setiap orang dan tidak lekan olah waktu.

3. Lihat peluang keuntungan

Niche blog yang kita pilih harus kita tahu apakah memberikan keuntungan tidak kepada kita, menulis konten tidak hanya untuk berbagi, tapi harus juga memberi keuntungan bagi kita yang menghasilkan uang banyak.

Demikian pembahasan saya tentang memilih niche blog bagi blogger pemula

Semoga bermanfaat.

Wassalamu’alaikum Wr.Wb.  

1 Response to " CARA MEMILIH NICHE BLOG BAGI BLOGGER PEMULA"

  1. If you're looking for excellent Seo, Link building and Social Media services on Fiverr! Done many link building case study. A team of professionals handle all orders efficiently Cheapest And Reliable Link Building Services. Dofollow Backlinks

    ReplyDelete