CARA MENGHASILKAN UANG DARI FANSPAGE FACEBOOK - husnuls492.com

CARA MENGHASILKAN UANG DARI FANSPAGE FACEBOOK

 

CARA MENGHASILKAN UANG DARI FANSPAGE FACEBOOK

 

Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Bertemu lagi dengan Saya Husnul, pada kesempatan yang baik ini saya akan membahas cara menghasilkan uang dari fanspage facebook, kita tahu bahwa facebook adalah media sosial yang sangat digemari di seluruh dunia, dengan facebook kita bisa berkomunikasi dengan orang di seluruh dunia selain itu juga kita bisa upload video, membuat status tulisan, berjualan produk dan kita juga bisa menghasilkan uang dari facebook.

CARA MENGHASILKAN UANG DARI FANSPAGE FACEBOOK

Facebook sebagai media sosial terbesar di dunia dan banyak yang memakainya, maka dari itu ketika kita berjualan produk besar kemungkinan produk kita bisa di lihat oleh banyak orang di dunia, kebali ke pembahasan mengenai cara menghasilkan uang dari facebook, kita bisa mendapatkan penghasilan dari facebook yang pertama yang harus kita lakukan adalah membuat fanspage terlebih dahulu, untuk cara membuat fanspage anda bisa mencarinya di internet ataupun anda bisa melihat videonya, Anda bisa mendapatkan uang dari facebook melalui cara berikut ini.

1. Kreator Video Facebook

Bagi Anda yang suka membuat video baik itu video hobi ataupun video yang menarik untuk di tonton, Anda bisa mempublikasikannya di fanspage minimal durasi yang baik itu 3 menit video yang harus anda upload nantinya jika video anda sudah banyak yang menonton dan syarat – syarat yang ditentukan sudah terpenuhi video anda akan menampilkan iklan in stream iklan dengan begitu anda bisa mendapat penghasilan, syaratnya anda harus memiliki 10.000 pengikut dan 600.000 menit jam tayang tonton, disini anda harus sangat bersabar, sarana saya fokuslah pada konten video anda, biarkan waktu yang menjawab jika anda sungguh sungguh pasti syarat tersebut akan terpenuhi.

2. Facebook Gaming

Bagi anda yang suka main game sudah saatnya anda menjadikan hobi anda berpenghasilan dengan bermain game di facebook gaming disana anda akan akan dibayar jika anda memenuhi syarat yang ditentukan syarat nya fanspage anda harus berkategori creator video game yang mempunyai 100 follower atau pengikut, dan anda harus menayangkan live streaming selama 4 jam dalam kurun waktu 14 hari terakhir live streaming minimal 2 hari dalam 14 hari terakhir.

3. Jualan Produk

Saat pandemi covid 19 ini kita di haruskan agar selalu di rumah guna mencegah penularan covid 19, bagi anda yang ingin mendapat penghaslan dengan santai dirumah anda bisa jualan produk di fanspage facebook dan untuk jangkauannya sangat luas kita bisa beriklan menggunakan facebook ads, saat ini sudah banyak pelaku usaha dan bisnis yang mempromosikan produk mereka dengan cara ini sehingga mereka mendapat penghasilan yang optimal, jadi anda yang dirumah tetap bisa berpenghasilan dengan jualan produk melalui fanspage facebook.

4. Menulis Artikel

Bagi Anda yang senang menulis, dan mempunyai blog atau web anda bisa mendapat penghasilan tambahan dari facebook dengan mengikuti program artikel instan sama seperti blog di artkel anda akan tayang iklan untuk sumber tayangan tersebut di dapat melalui halaman facebook jadi semakin banyak yang membaca artikel anda makan semakin banyak pula penghasilannya.

5. Affiliate Marketing

Bagi Anda yang mempunyai fanspage dengan jumlah pengikut yang besar, Anda bisa memanfaatkan program Affiliate. Affiliate marketing adalah sebuah sistem bisnis dimana kita diberikan tugas untuk mempromosikan produk atau jasa orang lain. Apabila anda tertarik anda akan mendapatkan komisi tersebut. Untuk caranya pun mudah Anda hanya perlu mendaftar ke penyedia jasa terkait tanpa ada pungutan biaya apapun.

Demikian pembahasan saya tentang cara menghasilkan uang dari fanspage facebook

Semoga bermanfaat,

Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

0 Response to "CARA MENGHASILKAN UANG DARI FANSPAGE FACEBOOK"

Post a Comment

Anda mungkin menyukai postingan ini :