FITUR – FITUR UNGGULAN YANG DIMILIKI OLEH SIGNAL - husnuls492.com

FITUR – FITUR UNGGULAN YANG DIMILIKI OLEH SIGNAL

 

FITUR – FITUR UNGGULAN YANG DIMILIKI OLEH SIGNAL


Signal aplikasi chatting yang mirip dengan whatsapp yang memiliki fitur-fitur unggulan yang dimiliki, fitur-fitur yang ada dalam signal berhasil terdongkrak popularitasnya, berikut fitur-fitur unggulan yang dimiliki oleh signal.


FITUR – FITUR UNGGULAN YANG DIMILIKI OLEH SIGNAL


1. Screen Lock

Fitur pertama ini berwujud pengaman layar yang bisa dipasang sidik jari. Sama seperti aplikasi whatsApp kita bisa mengamankan aplikasi signalmu dengan pengamanan sidik jari. Ataupun pengamanan kode. Manfaat fitur ini bisa membuat aplikasimu tida bisa dengan mudah untuk diakses oleh sembarangan orang ketika ponselmu di pinjam oleh temanmu. Untuk pengamanan screen lock sendiri tidak bisa berlaku jika ada telepon yang masuk dan saat kita hendak membalas pesan melalui panel notifikasi.

2.Screen Security

Dengan fitur ini kita bisa mengamankan diri dari screenshot atau tangkapan layar yang tak kita inginkan. Disini kamu bisa mengaktifkan fitur keren ini dengan cara mengakses setting, privacy-screen security

3.Incognito Keyboard

Di fitur incognito ini kita bisa membuat keyboard kita untuk tidak mengingat apa saja yang telah kita tulis, dengan fitur ini keyboardmu tak lagi dapat memberikan kemudian autocomplete dan suggestion ketika kamu sedang mengetik, sehingga keyboard kita tak lagi belajar memahami topic yang kamu bahas. Untuk cara mengaktifkannya dengan cara kamu pergi ke setting, privacy, enable incognito keyboard.

4.Privasi Undangan Grup

Ketika kita membuat grup di aplikasi signal, kita harus menambahkan teman kita secara manual tidak bisa secara otomatis.Intinya kamu kamu masukkan secara manual caranya kamu menginput nama temanmu untuk masuk ke grup, signal mengirimkan undangan ke mereka lalu mereka perlu menerima undangan itu untuk dapat bergabung ke grup yang kamu buat.

5. Read Receipts

Dengan fitur read receipts kita bisa menonaktifkan pemberitahuan dibacamu, sama seperti yang ada di whatsApp, dengan begitu kita bisa menjaga privasimu ketika sedang membaca pesan Kita juga perlu tahu aplikasi ini memiliki fitur untuk menyembunyikan indicator pengetikan sehingga lawan chat kita tidak bisa mengetahuinya. Kedua fitur ini terletak di setting > privacy.

Demikian pembahasan tentang fitur-fitur unggulan yang dimiliki oleh signal

Semoga bermanfaat.

Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

0 Response to "FITUR – FITUR UNGGULAN YANG DIMILIKI OLEH SIGNAL"

Post a Comment

Anda mungkin menyukai postingan ini :