FASHION WANITA HIJAB YANG LAGI TREND SEKARANG - husnuls492.com

FASHION WANITA HIJAB YANG LAGI TREND SEKARANG

 

FASHION WANITA HIJAB YANG LAGI TREND SEKARANG

 

Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Bertemu lagi dengan Saya Husnul, pada kesempatan kali ini saya akan membahas fashion wanita yang lagi trend sekarang. Sudah tidak aneh kalau wanita selalu memperhatikan penampilan, untuk fashion wanita hijab kekinian dan lagi trend sekarang banyak diburu oleh wanita muslim. Trend fashion sekarang sudah menjadi kebutuhan yang harus dipenuhi. Bagi para wanita yang sangat memperhatikan penampilan mereka. Hal inilah mengapa para desainer ternama selalu update seiring dengan perkembangan zaman yang semakin modern.


FASHION WANITA HIJAB YANG LAGI TREND SEKARANG


Apabila kita bandingkan dengan dulu sekarang sudah banyak sekali fashion wanita hijab. mulai dari yang feminim,keren,kesual. Fashion tersebut dapat kita sesuaikan dengan kepribadian seseorang.

Berikut fashion wanita hijab yang lagi trend sekarang

1. Ripped Denin Jacket

Model Ripped Denin Jacket menjadi solusi pakaian untuk jalan-jalan bersama teman baik indoor ataupun outdoor, bahan kain dari denim jacket yang tebal bisa melindungi dari cuaca dingin dan hujan ataupun panas dari paparan sinar matahari.

2. Overall Dress

Bagi Anda yang tidak mau ribet dalam memadukan baju,celana atau outernya, model overall dress ini sangat cocok. Hanya dengan menggunakan overall dress Anda hanya perlu mencari kaus yang senada dengan overall dressnya. Model ini cocok digunakan untuk berbagai kegiatan baik formal ataupun kasual.

3. Kemeja Korean Style

Bicara soal style korea sudah tidak diragukan lagi, banyak orang diseluruh dunia tidak hanya orang korea itu sendiri sangat menyukai model-model pakaian dari korea. Salah satunya kemeja Korean style yang cocok banget dengan OOTD untuk pergi ke kantor atau ke acara tertentu. Dengan Cuttingan ala korea membuat tampilan menjadi lebih trendi dengan paduan hijab yang senada.

4. Blouse dan Skirt

Setelan ini menjadi salah satu fashion hijab wanita yang populer. Kita bisa mengenakannya untuk jalan-jalan ataupun nongkrong bersama teman-teman. Apalagi sekarang sudah banyak jenis paduan blouse dan skirt yang dikreasikan dengan motif bunga. Disini anda bisa memilih motif dan warna kesukaan kemudian dipadukan dengan kreasi hijab yang serasi.

5. Oversize Sweater

Model ini kerap dijadikan model pakaian favorit bagi anak dan remaja perempuan, ukurannya yang cenderung lebih besar dari tubuh membuat lekukan badan tidak membentuk sehingga cocok sekali untuk anda yang mengenakan hijab. Anda bisa memilih warna fashion oversize sweater dengan warna yang anda sukai.

Demikian pembahasan saya tentang fashion wanita hijab yang lagi trend sekarang

Semoga bermanfaat.

Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

 

0 Response to "FASHION WANITA HIJAB YANG LAGI TREND SEKARANG"

Post a Comment

Anda mungkin menyukai postingan ini :