CARA MENJAGA AKUN ADSENSE AGAR TIDAK KENA BANNED

 CARA MENJAGA AKUN ADSENSE AGAR TIDAK KENA BANNED


Assalamu’alaikum Wr.Wb. 

Bertemu lagi dengan Saya Husnul. Pada kesempatan kali ini Saya akan membahas cara menjaga akun adsense agar tidak kena banned, pembaca yang budiman Adsense adalah media periklanan yang paling di minati baik di dunia dan di Indonesia. Banyak para pengiklan menggunakan jasa adsense untuk mengiklankan produk mereka begitu juga banyak para pengguna blog dan website yang memasang iklan adsense di blog dan website, untuk dapat ikut serta dalam program adsense tidaklah mudah kita harus membenahi blog agar bisa memenuhi syarat di terima oleh google adsense, maka dari itu setelah di terima kita harus menjaga akun adsense agar tidak kena banned. 


CARA MENJAGA AKUN ADSENSE AGAR TIDAK KENA BANNED


Lalu bagaimana cara menjaga akun adsense agar tidak kena banned ? 

Sebagai pengguna adsense sebelum kita mendaptar alangkah lebih baiknya kita mempelajari dulu apa itu media periklanan adsense dan peraturan-peraturannya supaya ketika kita sudah menggunakan media periklanan adsense untuk mendapat penghasilan kita tidak melakukan pelanggaran. 

Berikut dibawah ini hal-hal yang harus kita hindari

1. Jangan Klik Iklan Adsense 

Anda sebagai pengguna blog jangan pernah klik ikan Anda sendiri baik sengaja maupun tidak sengaja karena pihak google tidak akan mentoleransi kecurangan ini. Kita biarkan saja iklan di klik alami oleh para pengunjung blog kita. 

2. Perhatikan konten Anda 

Anda sebagai pengguna blog harus memperhatikan isi dari artikel Anda, Anda harus membagikan konten yang layak untuk di bagikan jangan membagikan konten yang negatif seperti hasutan, kekerasan, pembajakan, obat-obatan terlarang, ujaran kebencian dan lain sebagainya. 

3. Hindari Artikel Plagiat 

Perlu kita tahu google sangat menghargai tulisan yang kita tulis sendiri, Anda harus menghindari plagiat atau copy paste artikel milik orang lain, bila sampai ketahuan oleh si pemilik artikel lalu blog Anda di laporkan ke google maka potensi blog Anda akan kena banned, maka dari itu usahakan untuk menulis konten anda sendiri supaya akun adsense anda tetap Aman. 

4. Jangan terlalu banyak iklan yang di tampilkan 

Menampilkan iklan adsense memang sangat kita harapkan tapi kita juga jangan serakah sampai kita menampilkannya terlalu banyak sehingga mengganggu para pembaca blog kita, maka yang harus kita lakukan tampilkan iklan sewajarnya. 

Demikian pembahasan saya tentang cara menjaga akun adsense agar tidak kena banned 

Semoga bermanfaat. 

Wassalamu’alaikum Wr.Wb. 


0 Response to " CARA MENJAGA AKUN ADSENSE AGAR TIDAK KENA BANNED"

Post a Comment