CONTOH SURAT PERNYATAAN KEASLIAN SKRIPSI

CONTOH SURAT PERNYATAAN KEASLIAN SKRIPSI

 

Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Bertemu lagi dengan Saya Husnul. Pada kesempatan kali ini Saya akan membahas contoh surat pernyataan keaslian skripsi, pembaca yang budiman, saat kita mengerjakan tugas ahir perkuliahan yaitu skripsi kita harus menyertakan surat pernyataan keaslian skripsi yang menyatakan bahwa skripsi di buat sendiri, bukan pengambilan pikiran orang lain yang saya akui, apabila yang membuat skripsi di kemudian hari ketahuan menjiplak skripsi orang lain maka harus menerima sanksi yang di tentukan oleh pihak kampus itu sendiri, maka dari itu kita sebagai mahasiswa yang mengerjakan tugas ahir harus benar-benar memperhatikan isi dari surat pernyataan keaslian skripsi, dan kita bisa membuat skripsi hasil dari tangan kita sendiri bukan dari jiplakan skripsi orang lain, baiklah untuk contoh suratnya  sendiri adalah sebagai berikut.


CONTOH SURAT PERNYATAAN KEASLIAN SKRIPSI


 

SURAT PERNYATAAN KEASLIAN SKRIPSI

Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

            Nama                           : ……………….

            Nirm                            : ………………

            Program Studi             : ……………….

Menyatakan dengan sebenarnya bahwa skripsi ini merupakan hasil karya saya sendiri, bukan merupakan pengambil alihan atau pikiran orang lain yang saya akui sebagai tulisan atau pikiran saya.

Apabila kemudian hari terbukti atau dapat dibuktikan bahwa skripsi ini adalah hasil jiplakan, maka saya bersedia menerima sanksi sesuai dengan ketentuan Sekolah Tinggi ……………………………..

…………, ……… 20

 

………………………..

 

Itulah tadi contoh surat pernyataan keaslian skripsi

Semoga bermanfaat.

Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

 

0 Response to "CONTOH SURAT PERNYATAAN KEASLIAN SKRIPSI"

Post a Comment