TEKNOLOGI CANGGIH YANG MEMUDAHKAN PEKERJAAN MANUSIA - husnuls492.com

TEKNOLOGI CANGGIH YANG MEMUDAHKAN PEKERJAAN MANUSIA

 TEKNOLOGI CANGGIH YANG MEMUDAHKAN PEKERJAAN MANUSIA

 

Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Bertemu lagi dengan Saya Husnul. Pada kesempatan kali ini Saya akan membahas teknologi canggih yang memudahkan pekerjaan manusia, pembaca yang budiman, seiring dengan perkembangan zaman teknologi sekarang sudah semakin canggih, saking canggihnya teknologi mampu memudahkan pekerjaan manusia, di antaranya mungkin sudah populer di Negara Indonesia bahkan di dunia.

TEKNOLOGI CANGGIH YANG MEMUDAHKAN PEKERJAAN MANUSIA


Sekarang ini pekerjaan kita dibantu dan di mudahkan oleh teknologi canggih yang memudahkan pekerjaan manusia, jauh berbeda dengan jaman dulu segala sesuatunya harus kita lakukan secara manual, untuk saat sekarang ini yang di bantu teknologi canggih pekerjaan menjadi lebih efisien dan efektif.

Baiklah supaya Anda mendapatkan was an seputar teknologi canggih yang memudahkan pekerjaan manusia berikut di bawah ini penjelasannya.

1.       Chicken Cat

Teknologi ini digunakan oleh para peternak ayam di Negara Denmark. Ini adalah teknologi canggih yang dapat mempercepat pekerjaan manusia. Teknologi ini mampu menangkap ayam sampai dengan 9000 ayam dalam waktu singkat hanya dengan satu jam saja.

2. Cow Brush

Teknologi ini digunakan untuk menyisir kulit bulu pada hewan sapi guna memperbaiki sirkulasi darah, dengan teknologi ini waktu yang dibutuhkan jauh lebih efisien di bandingkan dengan cara manual tentunya akan menghabiskan waktu yang lama sekali.

3.       Futteranschiebber

Teknologi ini digunakan untuk para peternak di dalam kandang sapi, teknologi ini berguna untuk mendekatkan makanan agar lebih dekat di jangkau oleh sapi, dengan begitu sapi yang lapar dapat dengan mudah menjangkaunya, aplikasi ini dapat dengan mudah kita control dengan Android.

4.       Hourse Training Machine

Teknologi ini digunakan untuk melatih kuda alat ini canggihnya lagi dapat digunakan untuk melatih 10 kuda sekaligus dalam waktu bersamaan dengan teknologi ini dapat mengarahkan hewan lari sampai dengan jarak 1 mil.

5. Maxistar

Maxistar ini adalah sebuah alat penggilingan sekaligus pencampuran untuk mengisi produk dengan isi yang berbeda-beda. Cara kerja alat ini di ciptakan dari scrup konveyor skala mixer serta untuk menjahit tas karung yang digunakan, untuk kelebihan alat ini dapat mengukur alat limbah melalui indikator digital yang dapat disesuaikan dengan permintaan pelanggan. Setelah selesai menggiling akan secara otomatis memasukkan bahan kedalam hopper crowper dengan memanfaatkan Scrup matering dan siap untuk di kirim.

Itulah tadi pembahasan tentang teknologi canggih yang memudahkan pekerjaan manusia

Semoga bermanfaat.

Wassalamu’alaikum Wr.Wb. 

0 Response to " TEKNOLOGI CANGGIH YANG MEMUDAHKAN PEKERJAAN MANUSIA"

Post a Comment

Anda mungkin menyukai postingan ini :