PENGALAMAN MENDAPATKAN PIN GOOGLE ADSENSE 2020 - husnuls492.com

PENGALAMAN MENDAPATKAN PIN GOOGLE ADSENSE 2020

 PENGALAMAN MENDAPATKAN PIN GOOGLE ADSENSE 2020


Assalamu’alaikum Wr.Wb. 

Bertemu lagi dengan Saya Husnul. Pada kesempatan kali ini Saya akan berbagi pengalaman mendapatkan pin google adsense tahun 2020, Pembaca yang budiman, untuk bisa mendapatkan pin google adsense butuh perjuangan dan kesabaran karena kita harus melalui berbagai proses mulai dari mendaptarkan blog kita ke google adsense, sampai blog kita di terima,  untuk bisa di terima google adsense tidak mudah, blog saya beberapa kali di tolak, tapi alhmadulillah diterima juga hal itu karena sabar dan mempelajari  penolakannya dan membenahi blog kita supaya di terima oleh google adsense, berlanjut setelah kitu kita harus konsisten membuat artikel yang baik dan tidak melanggar intinya kita harus patuh dengan peraturan google adsense, berlanjut kita harus mengumpulkan pendapatan sampai 10 dollar setelah mendapatkan sepuluh dollar saya di minta untuk upload ktp dalam tahap itu ktp yang kita upload harus dapat terbaca oleh pihak google setelah sukses melanjut ke langkah selanjutnya yaitu verifikasi rekening pembayaran dalam tahap ini pihak google akan mengirim sejumlah uang kurang dari seribu untuk menunggu kiriman dari google anda cek setelah dua hari untuk cara ceknya anda cek saja mutasi rekening anda jika ada nominal kurang dari seribu itulah kiriman dari google setelah itu Anda verifikasikan ke dasbord adsense. 




PENGALAMAN MENDAPATKAN PIN GOOGLE ADSENSE 2020




Pembaca yang budiman, setelah kita melalui proses tersebut barulah pihak google mengirim pin ke alamat yang kita cantumkan di alamat yang kita isi di dasbor adsense, dari situ Anda harus sering-sering kekantor pos tapi jangan setiap hari minimal 2 minggu sekali, tujuannya apa agar anda bisa memastikan bahwa pin sudah ada di kantor pos dan tidak menumpuk, Saya sendiri mendapatkan pin google tersebut satu bulan lebih, untuk lebih jelasnya pihak google mengirim pin pertama pada tanggal 11 Agustus 2020 setelah saya tunggu dan cek-cek di kantor dalam waktu satu bulan belum sampai setelah satu bulan lebih saya pun memutuskan mengirim pin kedua, pin kedua saya reques pada tanggal 12 september 2020 saya menunggu selama dua minggu dengan tetap tanya-tanya ke kantor pos dan ahirnya pada tanggal 24 september 2020 setelah di cek ke kantor pos ahirnya pin saya pun datang . 

Setelah pin sampai saya langsung memverifikasina di akun adsense saya, disini kita harus hati-hati karena cuma diberi kesempatan 3 kali, saran saya saat memverifikasikan ke akun adsense anda harus tenang dan mengecek ulang supaya tidak salah. 

Satulagi pesan saya kalau sudah dapat pin adsense pun perjuangan belum berakhir, kita harus menjaga akun adsense kita supaya tetap aman, dengan tetap mematuhi peraturan dari google supaya kita tiap bulannya bisa gajian. 

Itulah pengalaman saya mendapatkan pin adsense 2020 

Intinya kita harus bersabar dan terus menjemput bola ke kantor pos, jangan nunggu kurir pos mengantar ke rumah karena itu akan lama sekali. 

Demikian dari saya semoga bermanfaat. 

Wassalamu’alaikum Wr.Wb. 




2 Responses to " PENGALAMAN MENDAPATKAN PIN GOOGLE ADSENSE 2020"

  1. Makasih infonya kak. Oya, cek mutasi rekening pembayarannya bagaimana caranya? Apakah bisa dicek lewat mobile/internet banking saja atau harus cek ke teller bank?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa lewat internet banking, bisa juga lewat atm, nanti si kaka masukin aja atmnya terus cek mutasi nah disitu cari saldo di bawah 1000 klo ada itu kiriman dari google

      Delete

Anda mungkin menyukai postingan ini :