MELIHAT MEMAHAMI MELAKSANAKAN - husnuls492.com

MELIHAT MEMAHAMI MELAKSANAKAN

 Assalamu'alaikum Wr.Wb. 

Kembali lagi di blog husnuls492.com_ blog yang mengulas segala hal yang bermanfaat, sebelum kita memulai membahas judul diatas terlebih dahulu marilah kita panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah memberikan kita beribu-ribu nikmat terutama nikmat sehat, karena dengan tubuh yang sehat segala aktivitas kita akan berjalan lancar, makanan yang enak pun akan kita rasakan nikmatnya, bayangkan kalau kita dalam posisi tidak sehat maka yang ada kenikmatan dari makanan yang nikmat itu tidak akan kita rasakan. 

Sholawat dan salam tak lupa kita selalu kita sanjungkan kepada nabi besar kita yang telah membawa kita dari jaman kegelapan atau jaman kebodohon ke pada jaman terang benderang atau jaman ke pintaran seperti sekarang ini. 

Yang saya hormati pembaca blog husnuls492. com dimanapun anda berada semoga senantiasa diberikan kesehatan selalu oleh Allah SWT, baiklah di postingan saya kali ini saya akan membahas tentang judul diatas yang mana judulnya Melihat Memahami dan Melaksanakan, seakan - kata-kata tersebut nampak sederhana tapi mengandung hal yang luar biasa jika kita terapkan. Dari mana saya mengambul judul itu saya terinspirasi dari status wa yang memposting 3M, saya lalu bertanya apa itu 3 M, ternyata itu adalah M yang pertama Memahami, M yang kedua Memahami dan M yang tiga melaksanakan, setelah saya mengetahui itu saya coba renungkan iya juga ya, kontek 3M itu ini menurut pemahaman saya ya teman-teman ketika  di hadapkan dengan sebuah masalah atau pun hal yang baru, kita perlu menerapkan hal tersebut contoh masalah


MELIHAT MEMAHAMI MELAKSANAKAN



Seumpanamanya di Kota A setiap musim hujan kenapa selalu banjir ? dari pertanyaan tersebut kita ingin mencari jawabannya maka yang harus kita lakukan melihat dulu kota A tersebut, setelah kita lihat baru kita coba pahami apa sih yang menyebabkan banjir dari hasil kita melihat pastinya kita bisa menemukan jawabannya untuk memahami masalah tersebut, oh ternyata penyebab banjir karena sering buang sampah sembarang, baik di kali ataupun di gorong - gorong irigasi yang membuat saluran air tersebut, nah setelah kita pahami baru kita pindah ke poin ke tiga mencari solusinya, solusinya kita jangan buang sampah sembarangan di gorong-goroang atau buang sampah ke kali.

Mungkin itu saja pembahasan saya kali ini tentang melihat memahami melaksanakan point ketikan menghadapi hal baru atau masalah coba terapkan 3 m tersebut insya Allah akan menemukan solusinya. 

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

Penulis : Muslim 

0 Response to "MELIHAT MEMAHAMI MELAKSANAKAN"

Post a Comment

Anda mungkin menyukai postingan ini :