8 DESTINASI WISATA YANG MENAKJUBKAN DI SINGAPURA YANG BISA KAMU KUNJUNGI - husnuls492.com

8 DESTINASI WISATA YANG MENAKJUBKAN DI SINGAPURA YANG BISA KAMU KUNJUNGI

 

8 Destinasi Wisata yang Menakjubkan di Singapura

Siapa sih yang tidak kenal singapura, singapura negara yang menawarkan berbagai destinasi wisata untuk para pelancong, singapura memiliki keajaiban arsitektur hingga keindahan alamnya yang memukau.


8 DESTINASI WISATA YANG MENAKJUBKAN DI SINGAPURA YANG BISA KAMU KUNJUNGI


Bagi Anda yang ingin merencanakan perjalanan ke destinasi yang spektakuler ini, tidak perlu khawatir. Kali ini saya akan membahas beberapa destinasi di singapura yang bisa jadi referensi liburan anda di tahun baru ini. Hal yang perlu anda pertimbangkan saat akan liburan anda harus memperhatikan kemudahan pembelian tiket pesawat ke luar negeri, salah satunya negara singapura kita bisa menggunakan Traveloka untuk memulai petualangan Anda dengan mudah.


Baca Juga 

CARA MEMULAI USAHA ONLINE BAGI PEMULA

 

Destinasi Wisata di Singapura

Apa saja pilihan destinasi wisata terbaik di Singapura? Berikut saya akan jabarkan lebih lengkapnya sebagai refernsi sebelum Annda pergi liburan ke negari singa tersebut.

 

1. Gardens by the Bay

Apa sih Gardens by the bay ? adalah satu destinasi wisata paling ikonik di negeri singa. Taman yang luas hingga 101 hektar yang menggabungkan elemen alam dengan arsitektur modern yang mengesankan.

Salah satu daya tarik utama adalah Supertree Grove, yang terdiri dari pohon-pohon buatan manusia yang tingginya mencapai 50 meter.

Pada malam hari supertress ini menyala, menyala dengan cahaya yang memukau dalam pertunjukan cahaya dan music yang disebut “OCBC Garden Rhapsody.” Taman ini memiliki dua kubah kaca yang sangat menakjubkan yaitu flower Dome dan Cloud Forest.

Flower Dome adalah rumah bagi berbagai tanaman kering, termasuk kaktus, sedangkan Cloud Forest adalah hutan tropis buatan yang menampilkan air terjun tinggi dan flora alami.

 

2. Marina Bay Sands Singapore

Marina Bay Sands adalah sebuah resort mewah yang menawarkan pengalaman tak terlupakan.Tempat tersebut terkenal dengan kolam renangnya yang menggantung di langit, yang menjadi daya tariknya yaitu infinity Pool adalah salah satu daya Tarik utama. Pemandangan yang spektakuler yang terletak di atas hotel bisa anda nikmati meski anda bukan tamu hotel, SkyPark juga merupakan rumah bagi restoran dan bar yang mewah Di dalam kompleks Marina Bay Sands, Anda juga akan menemukan kasino dengan berbagai permainan judi.

 3. Singapore Zoo

Di singapura ada kebun binatang yang paling indah namana singapura zoo, taman ini terkenal karena menghadirkan satwa-satwa dalam habitat alaminya. Kita bisa menikmati pertunjukan yang mendidik dan menyenangkan seperti pertunjukan dari satwa buas.

 Anda juga bisa menambah pengalaman yang unik, Anda dapat mengikuti Night Safari, disana Anda dapat melihat satwa-satwa yang aktif di malam hari dalam suasana yang menyerupai hutan hujan.

4. Singapore Botanic Garden

Disangapura juga ad ataman botani, taman botani adalah tempat yang sempurna untuk menghabiskan waktu santai, taman ini taman terbesar di singapura yang memiliki koleksi anggrek yang luar biasa kita bisa menjelajahi tempat ini sambil menikmati alam. dan berbagai jenis tumbuhan eksotis. Bagi Anda seorang penggemar alam, taman ini tempat yang sempurna untuk berjalan-jalan dan berpiknik.

 5. Singapore Flyer

 Disangapura ada yang Namanya singapura flyer, roda ferris raksasa yang menawarkan pemandangan yang indah.Saat Anda naik ke atas, Anda akan melihat pemandangan kota yang megah dengan gedung pencakar langit yang menjulang tinggi, Marina Bay, dan Selat Singapura.Perjalanan dengan roda ferris ini biasanya memakan waktu sekitar 30 menit, dan ini adalah momen yang sempurna untuk menikmati matahari terbenam atau pemandangan malam kota yang gemerlap.

 6. Universal Studios Singapore

Di singapura ada Universal Studios, tempat hiburan yang penuh dengan atraksi dan wahana menyajikan film-film universal pictures terkenal disana kita bisa menjelajahi zona seperti Hollywood, Ancient Egypt, dan Far Far Away. Terdapat wahana atraksi.yang menghibur untuk semua usia, dan Anda juga dapat bertemu dengan karakter favorit Anda dari film-film Universal.

 7. ArtScience Museum

Di negeri singa tersebut ada juga museum loh, Namanya ArtScience salah satu destinasi yang unik di singapura yang menggabungkan seni dan ilmu pengetahuan. Di museum ini sering mengadakan pameran interaktif yang menggabungkan seni kontemporer dengan ilmu pengetahuan mantap bukan, jadi pengunjung dapat merasakan pengalaman yang mendalam tentang topik seperti teknologi, lingkungan, dan seni.

 8. S.E.A Aquarium

 S.E.A Aquarium di Resorts World Sentosa adalah rumah bagi lebih dari 100.000 hewan laut dari berbagai spesies. Akuarium ini memiliki salah satu akuarium terbesar di dunia. Anda dapat melihat berbagai spesies ikan, hiu, pari, dan biota laut lainnya. Ini adalah tempat yang sempurna untuk penggemar alam bawah laut dan pengalaman belajar yang mendalam.

 

0 Response to "8 DESTINASI WISATA YANG MENAKJUBKAN DI SINGAPURA YANG BISA KAMU KUNJUNGI "

Post a Comment

Anda mungkin menyukai postingan ini :