BELAJAR SAMBIL JALAN - husnuls492.com

BELAJAR SAMBIL JALAN

 Assalamu'alaikum wr.wb.

Bertemu lagi di blog husnuls492.com. Bagaimana kabarnya teman-teman semoga dalam keadaan sehat selalu, segala puji marilah kita panjatkan kehadirat Allah SWT berkat karunianyalah kita bisa merasakan nikmatnya yang tak terhingga, sholawat dan salam semoga senantiasa kita curah limpahkan kepada nabi besar kita nabi muhammad saw. 


bisa belajar sambil jalan tidak usah khawatir


Para pembaca yang budiman, untuk tulisan blog kali ini saya akan membahas judul tengan belajar sambil jalan, sebelum saya ke pembahasan saya akan berikan alasan dulu kenapa saya membahas hal tersebut, Saya Alhamdulillah di percaya menjadi operator di sebuah sekolah kita tahukan tugas operator itu bagi yang tidak bisa IT itu lumayan sulit, tapi menurut saya sih asalkan ada kemauan itu bisa di pelajari, oke kembali kejudul biar gak ngalur ngidul ya saat saya di minta jadi operator awalnya saya ragu dan bertanya-tanya ke diri saya sendiri apa saya bisa apa enggak, awalnya saya tidak menerima dulu saya pikir-pikir dulu bisa enggk ya, selang beberapa hari saya putuskanlah untuk menerimanya sekaligus cari pengalaman lah.

Setelah saya terima tugas itu saya mulailah menggarap tugas saya sebagai operator tugas awal saya suruh nginput data siswa nah pas awal saya bingung caranya, saya tanyakan lah ke kepsek bagaimana caranya saya diajari, berhubung kepsek saya seorang operator sebelumnya jadi dia ngajarin saya, sebenarnya bisa saja sih dia kerjain sendiri cuma dia bilang ke saya mau bagi-bagi rezeki gak mau di garap sama dia sendiri okelah kata saya. 

Saya pun diajarinya Alhamdulillah tuh bisa. berlanjut setelah saya bisa mulai saya di hadapkan pada masalah siswa yang tidak ada di emis yang siswanya itu ada di sekolah saya pun bingung tuh, kepsek juga bingung bertanyalah saya ke op kabupaten menanyakan solusi masalah tersebut, Alhamdulillah bisa. 

Kesimpulan dari judul blog saya hal yang penting ketika anda memulai sesuatu yang baru modal awal berani dulu bisa enggaknya belakangan yang penting anda mau bertanya ketika tidak tahu jangan diam aja, kita harus sadar bahwa kita tidak bisa jangan merasa minder tanya aja setelah kita tanya dan tahu itu menjadi ilmu buat kita, jangan takut menghadapi hal baru karena kita bisa belajar sambil jalan.

Wassalamu'alaikum wr. wb. 


Penulis : Muslim 

0 Response to "BELAJAR SAMBIL JALAN "

Post a Comment

Anda mungkin menyukai postingan ini :