MENGAJAR DI SEKOLAH SMK TARBIYATUL FALAH YANG BERLOKASI DI KP. PAJAGAN DESA MOGANA KEC. BANJAR - husnuls492.com

MENGAJAR DI SEKOLAH SMK TARBIYATUL FALAH YANG BERLOKASI DI KP. PAJAGAN DESA MOGANA KEC. BANJAR

 Assalamu'alaikum Wr.Wb. 

Bertemu lagi di blog husnuls492.com. Pertama-tama marilah kita panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah memberikan kita beribu-ribu nikmat terutama nikmat sehat sehingga kita bisa merasakan betapa luar biasanya nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT. Sholawat dan salam semoga senantiasa kita curah limpahkan kepada nabi besar kita nabi muhammad saw yang telah membawa kita dari zaman kegelapan menuju zaman terang benderang seperti sekarang ini. 


SMK TARBIYATUL FALAH



Kali ini saya akan membahas tentang mengajar di sekolah smk tarbiyatul falah maksud saya membuat tulisan ini ingin lebih mengenalkan lagi sekolah tersebut, sekolah tersebut tempat saya mengajar, saya disini yang menulis di blog ade saya husnul tentunya saya sudah meminta izin untuk menulis di blog nya , oke kita lanjut saya mengajar di sekolah smk tarbiyatul falah sudah hampir satu tahun, sekolah tersebut berlokasi di kp. pajagan desa moga kec. banjar, sekolah smk tersebut masih satu naungan di yayasan tarbiyatul falah, sekolah smk tersebut ada satu jurusan yaitu otkp singkatan dari otomatisasi tata kelola perkantoran, saya disana mengajar simdig simulasi digital.

Banyak hal yang saya dapatkan dari mengajar disamping saya bisa mengamalkan yang saya tahu saya juga belajar banyak hal disana belajar tata kelola sekolah, belajar memahami karakter murid pokoknya banyak hal yang saya dapat, tidak hanya itu saya juga merasakan relasi saya semakin banyak saya bisa kenal dengan orang-orang dari berbagai daerah tidak hanya daerah saya.

Artikel ini tidak ada maksud untuk menjelekan pihak manapun tapi lebih kepada mengenalkan tempat saya mengajar ke khalayak banyak supaya tahu.

Itu saja dari saya 

Wassalamu'alaikum wr.wb. 


Penulis : Muslim

0 Response to "MENGAJAR DI SEKOLAH SMK TARBIYATUL FALAH YANG BERLOKASI DI KP. PAJAGAN DESA MOGANA KEC. BANJAR"

Post a Comment

Anda mungkin menyukai postingan ini :