5 MOTIVASI NGEBLOG SUPAYA SELALU SEMANGAT - husnuls492.com

5 MOTIVASI NGEBLOG SUPAYA SELALU SEMANGAT


5 MOTIVASI NGEBLOG SUPAYA SELALU SEMANGAT

TENTANG BLOG

Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Bertemu lagi dengan Saya Husnul. Pada kesempatan kali ini Saya akan membahas Artikel Tentang 5 motivasi ngeblog supaya selalu semangat. Pembaca yang budiman ngeblog adalah pekerjaan yang lumayan susah bagi mereka yang tidak suka menulis dan menyenangkan bagi mereka yang hobi menulis, menulis bisa kita lakukan di situs blogspot dan kita dari sana bisa mendapatkan penghasilan, tapi hal itu tidak mudah kita harus membuat akun blog dulu setelah itu kita harus harus membuat tampilan blog kita menarik di mata para pembaca setelah itu kita harus rajin membuat artikel, lalu bagaimana kita bisa mendapat penghasilan di blog, untuk mendapatkan penghasilan kita bisa mendaptarkan akun blog kita ke google adsense dan media pengiklan lainnya nah dari sana kita bisa mendapat penghasilan.

5 MOTIVASI NGEBLOG SUPAYA SELALU SEMANGAT


KENAPA NGEBLOG

Kita sebagai seorang blogger pastinya punya alas an-alasan kenapa ngeblog, Ada yang mungkin beralasan saya ngeblog karena ingin mendapat penghasilan, saya nge blog ingin berbagi pengetahuan, saya ngeblog hanya ingin mengisi waktu kekosongan saja. Alasan di atas sah-sah saja karena setiap pekerjaan harus punya alas an supaya kita tetap semangat melaksanakannya.  Untuk ngeblog sendiri alangkah bagusnya anda mempunyai motivasi yang banyak bisa 2 atau 5 motivasi tujuannya supaya Anda selalu bersemangat dalam membangun blog Anda.  Disini saya akan menjelaskan 5 Motivasi ngeblog supaya selalu semangat.

5 MOTIVASI NGE BLOG SUPAYA SELALU SEMANGAT

1.  Semua blogger berawal dari hal kecil

Anda sebagai seorang blogger atau penulis blog harus sangat menyadari bahwa semua yang besar itu awal-awalnya berawal dari hal yang kecil, lama-lama pasti akan besar yakinlah kalau Anda selalu inget akan hal tersebut Anda akan selalu semangat dalam menulis blog.

2.  Mulai menulis dengan sesuatu yang mudah dan sederhana

Bagi Anda seorang blog jangan terlalu memaksakan menulis sesuatu yang tidak Anda kuasai tulislah sesuatu yang sederhana yang penting sederhana yakinlah kalau anda menulis sesuai kemampuan anda Anda tidak akan kesulitan dalam menulis.

3.    Boleh bermimpi, tapi harus di iringi dengan usaha

Anda sebagai seorang blogger bermimpi besar boleh ingin mendapat penghasilan yang besar dari blog, Anda tidak hanya berangan-angan saja tapi Anda harus juga di sertai dengan usaha mengisi blog Anda dengan tulisan-tulisan bermanfaat. Pasti deh kalau mimpi besar Anda yang di iringi dengan usaha pasti Anda sukses dalam blogger

4.    Anda harus jadi diri sendiri jangan jadi orang lain

Kita sebagai seorang blogger boleh terinspirasi dengan orang lain, tapi anda jangan jadi orang lain Anda harus jadi diri Anda sendiri buat konten sesuai dengan kemampuan Anda sendiri dalam menulis jika Anda kemampuannya menulis tentang komputer, komputer terus jangan anda paksakan untuk menulis sesuatu yang tidak anda kuasai.

5.   Catat Semua Pencapaian Anda

Supaya anda lebih termotivasi Anda catat semua apa yang anda capai misalkan bulan ini saya berhasil mendapat penghasilan 10 juta perbulan atau 12 juta, dengan begitu saat anda malas anda bisa lihat catatan Anda dan pastinya Anda akan lebih semangat lagi.

Demikian Artikel tentang 5 Motivasi ngeblog supaya selalu semangat

Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

0 Response to "5 MOTIVASI NGEBLOG SUPAYA SELALU SEMANGAT"

Post a Comment

Anda mungkin menyukai postingan ini :