cara menggunakan whatsApp untuk berbisnis

CARA MENGGUNAKAN WHATSAPP UNTUK BERBISNIS

Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Bertemu lagi dengan Saya Husnul. Pada kesempatan kali ini Saya akan membahas Artikel tentang cara menggunakan whatsApp, Pembaca yang budiman. Seiring dengan perkembangan zaman media pemasaran dengan messenger semakin banyak digunakan untuk pemasaran, sekarang media yang populer di dunia adalah whatsApp hal ini merupakan peluang untuk bisa kita manfaat memasarkan produk atau berbisnis.

cara menggunakan whatsApp untuk berbisnis


WhatsApp ini tersedia di berbagai operasi handphone dan sangat populer di Negara Brasil,Meksiko dan Malaysia karena 60 persen penduduknya menggunakan whatsApp, begitu juga penggunaan whatsApp di tanah Air yang begitu banyak sangat potensi sekali untuk kita bisa mempromosikan bisnis kita.

WhatsApp sekarang tidak hanya bisa buka di komputer dengan whatsApp web, jadi ke asyikan bermain whatsApp sama seperti media social lain seperti facebook dan twitter bisa kita mainkan di komputer.

Alasan mengapa harus menggunakan whatsApp untuk berbisnis

Salah satu alasannya karena banyak pelanggan Anda yang sudah menggunakan whatsApp, karena setiap harinya pesan di kirim melewati whatsApp.

Strategi dalam menggunakan whatsApp harus Anda pahami

Anda harus tahu bahwa whatsApp tidak menjual ruang iklan atau fitur khusus untuk bisnis Anda harus dapat inovatif dalam pendekatan pemasarannya. Anda harus tahu ada keterbatasan dalam penggunaan strategi pemasaran whatsApp Anda. WhatsApp tidak memiliki akun bisnis Jika Brand Anda membuat akun akun itu memiliki keterbatasan seperti pengguna lainnya.
Akun whatsApp terikat langsung ke nomor ponsel dan Anda hanya bisa mengirim pesan kepada maksimal 256 pengguna whatsApp, ini bukan pilihan yang bagus untuk pemasaran satu kali secara besar-besaran.
Hal yang harus kita ketahui whatsApp lebih personal bagi kita dari pada komputer kita mereka tidak dibagi kita membawa kemana-mana.

Strategi yang bisa kita lakukan kita harus bisa terlibat dengan orang lain, menambahkan nomor kita ke daftar kontak mereka. Aplikasi whatsApp juga menyediakan cara untuk menambahkan link klik chatting ke website, email, signature atau halaman media social yang memudahkan Anda memulai percakapan dengan brand Anda.

Hal yang harus Anda perhatikan harapan dari penggunaan messenger ini adalah untuk jawaban yang cepat dan tepat jadi dalam menggunakan whatsApp untuk bisnis Anda memilki sumber daya untuk mengelola dan membahas pesan-pesan dengan cepat.

Demikian Artikel saya tentang cara menggunakan whatsApp untuk berbisnis
Semoga bermanfaat.


Wassalamu’alaikum Wr.Wb. 

0 Response to "cara menggunakan whatsApp untuk berbisnis"

Post a Comment