CARA AGAR CEPAT TIDUR, SOLUSI UNTUK YANG INSOMNIA - husnuls492.com

CARA AGAR CEPAT TIDUR, SOLUSI UNTUK YANG INSOMNIA


CARA AGAR CEPAT TIDUR, SOLUSI UNTUK YANG INSOMNIA


Assalamu’alaikum Wr.Wb. 

Bertemu lagi dengan Saya Husnul. Pada kesempatan kali ini Saya akan membahas cara agar cepat tidur, sulusi untuk yang insomnia, Insomnia jangan  kita anggap remeh karena bisa menyerang siapa saja, insomnia bisa di sebabkan oleh kebiasaan begadang stress karena banyak pikiran hal inilah yang menyebabkan seseorang baru bisa tidur larut malam atau menjelang pagi, akibatnya saat Anda kerja jadi terganggu. 

CARA AGAR CEPAT TIDUR, SOLUSI UNTUK YANG INSOMNIA


Lalu kalau kita sudah terkena insomnia bagaimana cara agar bisa cepat tidur. 

1. Anda bisa lakukan mandi air hangat satu jam sebelum Anda tidur malam

Manfaat mandi air hangat, tubuh Anda akan merasa rileks, hal ini disebabkan kalau tubuh terkena air hangat dan di waktu malam udara dingin hal ini membuat tubuh merasa ngantuk. 

2. Jangan minum yang mengandung kafein 

Kita tahu kopi mengandung kafein untuk itu bagi Anda yang susah tidur lebih baik menghindari dulu, tidak hanya kopi intinya minuman yang mengandung kafein hindari dulu supaya Anda bisa tidur.

3. Konsumsi minuman hangat sebelum Anda tidur. 

Sebelum Anda tidur Anda bisa mengonsumsi makanan dan minuman yang ringat di perut seperti susu hangat dan makanan lain yang ringat di perut. 

4. Mendengarkan musik yang berirama pelan 

Pekerjaan di kantor yang banyak terkadang membuat Anda susah tidur di malam hari, Anda bisa mendegarkan musik pelan dengan volume sedang, dengan begitu Anda akan mudah mengantuk. 

5. Matikan semua perangkat media 

Sebelum tidur alangkah baiknya bagi Anda yang susah tidur matikan semua perangkat media tujuannya agar Anda lebih rileks dan mudah mengantuk, karena fokusmu jadi terjadi untuk tidur 

Itu saja dari saya semoga bermanfaat. 

Wassalamu’alaikum Wr.Wb. 

0 Response to "CARA AGAR CEPAT TIDUR, SOLUSI UNTUK YANG INSOMNIA"

Post a Comment

Anda mungkin menyukai postingan ini :