CARA MENGATASI HASIL PRINTER EPSON L360 TINTA TIDAK TIMBUL - husnuls492.com

CARA MENGATASI HASIL PRINTER EPSON L360 TINTA TIDAK TIMBUL

CARA MENGATASI HASIL PRINTER EPSON L360 TINTA TIDAK TIMBUL 

Assalamu’alaikum Wr.Wb. 

Bertemu lagi dengan Saya Husnul. Pada kesempatan kali ini Saya akan menjelaskan cara mengatasi hasil printer Epson l360 tinta tidak timbul, pembaca yang budiman, kenapa saya mengambil judul ini karena saya pernah punya pengalaman, ceritanya begini ketika itu saya sedang print out dokumen lumayan banyak hamper ada 300 lembar saya print tanpa henti printer Epson l360 itu, pada waktu itu tidak ada masalah printer tersebut tetap baik entah kenapa keesokan harinya saat saya print out dokumen lagi tintan hitamnya tidak timbul setelah saya cek printer saya ternyata tintanya hitamnya habis, langsung dong saya beli ke pasar, setelah saya beli saya langsung isikan, ehhh sudah di isi pun hasilnya tetap seperti itu tinta tidak timbul, saya pun pusing dong. Tapi saya tidak menyerah saya lakukan beberapa cara dan hasilnya pun berhasil.

Tita tidak timbul 

CARA MENGATASI HASIL PRINTER EPSON L360 TINTA TIDAK TIMBUL


Nah disini saya akan bagikan pengalaman saya tentang cara mengatasinya 

1. Head cleaning printer Anda

Jika Anda mengalami kondisi seperti pengalaman saya diatas Anda jangan panik Anda coba head cleaning printer Anda jika berhasil Alhamdulillah.

2. Bersihkan tinta yang banjir 

Tinta tidak timbul bisa jadi karena tinta di printer Anda banjir kalau banjir Anda bersihkan atau kalau tidak bisa minta bantuan ketukang servis kalau bisa yaa sendiri saja 

3. Head cleaning dengan cara matikan printer dan hidupkan kembali 

Cara ketiga ini adalah cara yang membuat printer saya kembali normal, jika Anda telah melakukan cara diatas tapi tidak berhasil juga coba cara ini, jadi sebelum Anda head cleaning printer Anda, Anda matikan setelah itu hidupkan lalu head cleaning biasanya dua kali di ulang itu yang saya lakukan untuk head cleaning pertama biasanya belum terus di ulang lagi, dan Alhamdulillah berhasil. 

Itulah tadi pengalaman saya mengatasi hasil printer Epson l360 tinta tidak timbul 

Semoga bermanfaat. 

Wassalamu’alaikum Wr.Wb. 


0 Response to "CARA MENGATASI HASIL PRINTER EPSON L360 TINTA TIDAK TIMBUL "

Post a Comment

Anda mungkin menyukai postingan ini :