LANGKAH-LANGKAH MENDAPATKAN UANG DARI TIK TOK - husnuls492.com

LANGKAH-LANGKAH MENDAPATKAN UANG DARI TIK TOK

LANGKAH-LANGKAH MENDAPATKAN UANG DARI TIK TOK

Assalamu’alaikum Wr.Wb

Bertemu lagi dengan Saya Husnul. Pada kesempatan kali ini Saya akan membahas langkah-langkah mendapatkan uang dari tik-tok. Pembaca yang budiman. Tik-Tok ahir-ahir ini semakin menunjukan eksistensinya tik-tok sekarang ini bersaing dengan media social lain, salah satu langkahnya kita bisa mendapatkan uang dari sana seperti halnya youtube dan facebook. Lalu bagaimana caranya ?

LANGKAH-LANGKAH MENDAPATKAN UANG DARI TIK TOK


Pertama, Anda harus sering upload video 

Rajinlah membuat video setiap hari supaya anda terlihat exsis oleh tik-tok dan penonton Anda kalau bisa Anda buat jadwal kapan Anda upload video, tidak hanya itu saja Anda juga harus berinteraksi dengan penonton Anda supaya Anda tahu video tik-tok Anda yang mereka inginkan. 

Kedua, Sering Live Streaming 

Anda dapat menghasilkan uang dari tik-tok melalui streaming karena di tik-tok sekarang sudah ada walaupun pengikut Anda sedikit, kamu bisa mengatur alurnya, pans dapat memberikan item animasi kodok, gitar, boneka dan lain-lain. Harganya seharga koin tik tok yang sebenarnya kita beli dengan mata uang asli. Bagi Anda yang telah mendapatkan gift item dari penggemar Anda, kita bisa konversikan ke uang, kita bisa menarik uang minimal 100 dollar minum 1000 dollar.

Ketiga, Promosikan Video Anda ke orang lain 

Anda dapat mempromosikan video Anda ke orang lain dengan catatan Anda telah memenuhi syarat minimal 25 K followers. Anda dapat memanfaatkan ini jika akun Anda mempunyai followers yang banyak dengan mempromosikan link video orang di video Anda yang tentunya Anda dibayar.

Keempat, berjualan produk

Jika followers di tik tok Anda sudah banyak, Anda dapat menjual produk di video Anda seperti Anda jualan baju dan lain-lain.

Itulah tadi langkah-langkah mendapatkan uang dari tik tok semoga bermanfaat. 

Wassalamu’alaikum Wr.Wb.



1 Response to "LANGKAH-LANGKAH MENDAPATKAN UANG DARI TIK TOK"

  1. An fascinating discussion is value comment. I think that it is best to write extra on this matter, it won’t be a taboo topic however generally people are not enough to talk on such topics. To the next. Cheers buy tiktok followers

    ReplyDelete

Anda mungkin menyukai postingan ini :