DAFTAR HARGA iPHONE BULAN JULI 2020 - husnuls492.com

DAFTAR HARGA iPHONE BULAN JULI 2020

DAFTAR HARGA IPHONE BULAN JULI 2020

Assalamu’alaikum Wr.Wb.
 
Bertemu lagi dengan Saya Husnul. Pada kesempatan kali ini Saya akan membahas tentang Daftar Harga Iphone Bulan Juli 2020, Iphone adalah produk yang dirilis oleh apple, perusahaan ini menariknya tidak terlalu sering merilis produknya, meskipun demikian apple setiap tahunnya mampu menghadirkan tipe terbaru dengan harga yang berbeda. Nah untuk bulan juli apple mampu menarik perhatian para penggemar handphone.

DAFTAR HARGA iPHONE BULAN JULI 2020


Disini saya hanya akan membahas 5 saja 

1.iPhone 11 Pro 

iPhone ini berharga tingga 19.5 Juta bahkan bisa mencapai 27 juta. Harga segitu tentunya mahal banget pastinya tapi tenang itu seimbangko dengan kualitasnya. 

2. iPhone xs Max 

iPhone ini mempunyai keunggulan di sistem operasinya, untuk sistem operasinya menggunakan Ios 12 yang bisa kita perbaharui atau bisa kita update ke iOS terbaru. Untuk harganya sendiri 13,5 Juta sampai 17 Juta.

3. iPhone Xs

iPhone ini memiliki tiga pilihan dengan harga berbeda-beda pula, untuk perbedaan terletak di memori penyimpanannya, untuk memori dengan penyimpanan 64 GB dihargai dengan 13,9 Juta, untuk memori penyimpanan 256 GB diharga dengan harga 15 Juta, untuk memori penyimpanan 512 GB di bandrol dengan harga 24 Juta. 

4. iPhone X

Siapasih yang tidak terpincut dengan iPhone X ini, iPhone ini di hargai 15 Juta dengan harga segitu iPhone x sudah mempuni dalam banyak hal. iPhone x ini juga disebut paket komplit untuk banyak hal, iPhone ini mempunya kelebihan dapat bertahan di air selama satu jam, jadi kalau iPhone x ini terkena air Anda tidak usah khawatir. 

5. iPhone 7 

iPhone ini mempunyai keunggulan, keunggulannya terletak pada chip fusion A10 yang memiliki daya kerja lebih cepat serta baterainya tahan lama. Untuk harganya sendiri cukup terjangkau hanya 4 juta saja. 

Itulah tadi daftar harga iPhone bulan juli 2020

Semoga bermanfaat.

Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

0 Response to "DAFTAR HARGA iPHONE BULAN JULI 2020"

Post a Comment

Anda mungkin menyukai postingan ini :