CARA LOGIN TIK TOK LEWAT PC DENGAN MUDAH - husnuls492.com

CARA LOGIN TIK TOK LEWAT PC DENGAN MUDAH

CARA LOGIN TIK TOK LEWAT PC DENGAN MUDAH 

Assalamu’alaikum Wr.Wb. 

Bertemu lagi dengan Saya Husnul. Pada kesempatan kali Saya akan menjelaskan cara login tik tok lewat pc dengan mudah. Tik tok sekarang ini perkembangannya sangat pesat, tidak hanya itu saja sekarang bagi pengguna tik tok yang pengikutnya sudah banyak mereka bisa mendapatkan uang, jadi tambah semangat pastinya main tik toknya. Bermain social media enaknya di komputer karena lebih leluasa saat kita melihatnya cuma masalahnya, apa bisa bermain tik tok di pc, tik tok ternyata bisa kita tonton di pc atau komputer loh, untuk caranya cukup gampang ko.

CARA LOGIN TIK TOK LEWAT PC DENGAN MUDAH


Berikut langkah-langkahnya

Pertama, Anda masuk ke browser komputer baik google chrome maupun mozila firefox 

Kedua, Anda ketikan di browser login tik tok kemudian Anda klik enter di keyboard 
Setelah itu Anda akan diberikan pilihan mau masuk lewat apa, berikut pilihannya “use phone/email/username” “Log in with Facebook” “Log in with google” “Log in with LINE” “Log in with Twitter” “Log in with KakaoTalk” “Login in with Apple” “Log in with Instagram”. 


Tinggal Anda pilih saja mau login tik tok lewat mana, 

Disini saya akan mencontohnya login lewat use phone, kita klik saja kemudian kita akan di minta masukkan nomor, setelah itu Anda disuruh untuk mengirim kode ke nomor yang tadi Anda masukkan setelah itu akan ada pesan masuk ke pesan di ponsel Anda setelah itu Anda masukkan kodenya. Untuk jelasnya lihat gambar dibawah



Setelah Anda lakukan langkah diatas maka Anda akan masuk ke tik tok di pc atau komputer Anda
Semoga Artikel ini bermanfaat. 

Wassalamu’alaikum Wr.Wb. 

0 Response to "CARA LOGIN TIK TOK LEWAT PC DENGAN MUDAH"

Post a Comment

Anda mungkin menyukai postingan ini :